oleh

Muspika Sukodono, Sragen dan FKPSS (Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen) Berbagi Bingkisan Lebaran

Foto:Muspika  Sukodono, Sragen dan FKPSS ( Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen ) 

Sragen l Transindonews.com – Muspika Kecamatan Sukodono dan FKPSS bekerjasama dengan pihak Polsek , Koramil, menyalurkan bikisan Lebaran berjumlah 30 paket yang natinya akan di bagikan ke masyarakat dan keluarga besar FKPSS di Sukodono, tepatnya pada hari Jum’at 30 April 2021 pukul 13.30.

Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, S.H selaku koordinator kegiatan menguraikan, bahwa program pembagian bikisan lebaran, bertujuan untuk  untuk  meringankan beban mereka.

” Dengan program ini bisa menjadi sebuah wacana baru selain bisa saling bersilaturohmi  bisa mewujudkan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas, sekaligus bagi-bagi berkah melalui bingkisan Lebaran.
Bingkisan Lebaran selain akandi bagikan ke masyarakat juga  didistribusikan ke pihak Keluarga perguruan Pencak Silat yaitu dari PSHT Parluh 16 ,PSHT Parluh 17, Kumbang Malam,Pagar Nusa, Tapak Suci, selain mengadakan pembagian bikisan Lebaran juga mengadakan Baksos dan pemasangan MMT untuk ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ungkapnya, Jum’at (30/4/21).

Senada di sampaikan Camat Sukodono, R.Guntur Rs, S,Sos menurutnya, lebaran merupakan hari yang paling ditunggu bagi umat Muslim di Indonesia, setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Pada hari lebaran ini menjadi hal yang tepat untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

” Namun tidak semua dapat merayakan lebaran karena keterbatasan ekonomi. Maka Hal ini yang bisa menjadi dasar kolaborasi kebaikan antara Muspika, Polsek ,Koramil dan FKPSS ,” tukasnya.

Dalam acara ini tampak hadir Ketua FKPSS Sukodono, Sudarsono, S.E dan juga Danramil Kapten Infantri  Masta Hari Yuda.

Danramil ,menuturkan, Kami harap program ini dapat memberikan kebahagiaan lebih kepada mereka yang mendapatkamya “Sehingga lebaran nanti semakin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Pewarta : Dwek

Banner IDwebhost