oleh

DPP PW Fast Respon Ucapakan Selamat Atas Dilantiknya KOMJEN POL Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. Sebagai Irwasum Polri yang Baru

Dilantiknya KOMJEN POL Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. Sebagai Irwasum Polri yang baru.Sbr : FRN / Editor : yoel

TRS / JAKARTA | Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah resmi melantik Komjen Ahmad Dofiri menjadi Irwasum Polri yang sebelumnya dijabat oleh Komjen Agung Budi Maryoto.

Seluruh Jajaran DPP Fast Respon mengucapkan selamat atas dilantiknya Komjen Pol. Ahmad Dofiri M.Si. semoga sukses dan amanah dalam mengemban tugasnya.

“Kami segenap Jajaran Fast Respon mengucapkan Selamat dan Sukses Jendral KOMJEN POL Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. sebagai Irwasum Polri yang baru, Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan, serta selalu mengemban amanah dan memajukan Instansi Polri yang lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan manfaat bagi Negara dan Masyarakat. Amin,” ujar Ketum FRN Agus Flores.

Mutasi tersebut tertuang dalam ST/497/II/KEP./2023ST/498/II/KEP./2023. Komjen Dofiri sebelumnya menjabat Kabaintelkam Polri.

“Semoga dengan dilantiknya Komjen Pol. Ahmad Dofiri sebagai Irwasum akan semakin terjalin sinergitas polri dengan Fast Respon serta bisa semakin erat dalam menjalin silaturahmi yang baik,” pungkas Dian Surahman Sekjen FRN.

Banner IDwebhost