oleh

DPC MOI Lampung Utara Tegak Lurus dan Loyal Bersama DPP MOI

Foto : Anggota DPC MOI Lampung Utara Tegak Lurus dan Loyal Bersama DPP MO

Lamut l Translndonews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menegaskan tetap solid mendukung DPP MOI di bawah pimpinan Ketum Rudi Sembiring Meliala.

“DPC MOI Kabupaten Lampung Utara siap mengawal, menjaga dan menegakkan Konstitusi. Kami selalu menjadikan AD/ART sebagai Panglima dalam setiap langkah mengorganisir MOI. Kami solid dan tidak terpengaruh dengan keputusan yang inkonstitusional, tidak berdasar dan  mengada-ada,” tegas Ketua DPC MOI Lampura, Rijal, di Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (22/12/20).

Rijal mengingatkan, perbedaan pendapat, bahkan manuver tajam suatu kelompok dalam organisasi adalah dinamika yang biasa, sepanjang tidak melanggar konstitusi organisasi AD/ART dan Peraturan Organisasi MOI.

“Bahkan adanya perbedaan pendapat itu membuat organisasi semakin hidup,” jelasnya.

Harus diingat, tegas Rijal, dalam organisasi ada konstitusi AD/ART organisasi, MOI organisasi perkumpulan jadi pihak-pihak tertentu jangan merasa memiliki secara sepihak, jangan sewenang-wenang.

“MOI itu organisasi profesi milik publik bukan milik private atau milik segelintir orang,” tegas Rijal.

Dalam sikapnya, Rijal menegaskan bahwa DPC MOI Kab. Lampura tetap tegak lurus dan loyal serta taat kepada DPP MOI, karena menganggap keberadaan MOI masih sah dan legal di mata hukum dan organisasi.

“Kami menilai kedudukan DPP MOI di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Pak Rudi Sembiring; Ketua Harian, Siruaya Utamawan; Sekjen, Pak Yusuf Rizal; Bendum, Ibu Chandra Manggih saat ini masih sah. MOI akan tetap laju dan terus bersemangat mengibarkan benderanya di seluruh Persada Nusantara,” tutup Rijal, dikutif dari sangeajawalinews, Selasa (22/12/2020)

 

Banner IDwebhost