oleh

Apes !!! Bocah 16 Tahun Terpeleset dan Tenggelam di Saluran Irigasi

Foto : Tempat Kejadian Perkara korban saat di evakuasi .

TransindoNews.com l-Aceh – Bocah usia 16 tahun asal Dayah fayah Mistaful, Salam gampong Irop  kecamatan Simpang Mamplam Beureun mengalami kecelakaan, tenggelam di aliran irigasi lhok Sandeng Kecamatan Meurah dua. Pidie jaya (pijay), selasa (26/1/2021) sekitar pukul 11.30 wib.

Kapolres Pidie jaya, AKBP musbagh ni’am SAG SH MH melalui kapòlsek meurah dua, Iptu syahril SH, Korban diduga terpeleset kemudian hanyut di aliran irigasi. Lhok sandeng kecamatan meurah dua, Saat ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Iptu Syahril ,SH kepada wartawan.

Sesaat sebelum kejadian, korban menghadiri hajatan maulid nabi besar muhammad SAW di Dayah Mistahul Jannah di Gampong Sarah mane.kecamatan Meurah dua

Perkiraan setengah jam kemudian ia di temukan oleh personel Polsek Meurah dua.TNI dari Khoramil 28 Meurah dua .PMI bersama Basarnas dan masyarakat dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Tanpa menunggu lama , korban langsung di bawa dengan menggunakan mobil Ambulance karena korban dibawa ke RSUD Pidie Jaya untuk dilakukan Visum.

Pewarta : Wiki/teropongIndobesianews

Banner IDwebhost