oleh

Bulan Ramadhan : Karyawan Online di Perusahaan MSL Tim Jaguar Gemolong, Berbagi

Team  management MSL Online dalam kegiatan Baksos  :  Di bulan suci Ramadhan , berbagi pada Anak yatin dan Kaum duafa  di Gemolong ,Sragen ,Minggu ( 31/3/24)

By : Yoel

TSN l Sragen – Dalam kegiatan amal untuk membantu ataupun meringankan beban hidupAnak-anak yatim-piatu/ jompo/ janda tua tidak mampu / fakir/ miskin, Karyawan online MSL tim jaguar, di bawah naungan manager Chatarina mengadakan Peduli Amal Santunan pada hari Minggu, 31 Maret 2024, Pukul 15.30 WiB. Bertempat di Pendopo Balai desa Kragilan, Gemolong, Sragen, Jawa Tengah.

Karyawan pekerja online di Perusahaan MSL saat berbagi untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Minggu (31/03/2024).
Saat di konfirmasi Ketua panitia Adiat Santoso mengatakan, pihaknya sebagai pekerja online di beri amanah dari perusahaan untuk memberikan santunan kepada 85 orang penerima, yang terdiri dari 70 sembako dan 15 berupa uang senilai 100 ribu rupiah, jelasnya.

Dalam kegiatan ini hadir para pengurus kantor cabang MSL Klego Boyolali Jawa Tengah, Yatno Belong selaku kepala kantor, kemudian para Staff Renita, Hafid dan Mr. Try S. Hadir pula tokoh Agama Ustad Abdul salam, para penerima bantuan sekitar 85 orang serta beberapa karyawan hingga mencapai 100 orang lebih.

Hadir para penerima bantuan 85 orang, meliputi 70 sembako dan uang 15 orang. Minggu (31/03/2024).
Setelah selesai acara pembagian sembako dan uang santunan untuk anak yatim piatu, kemudian diadakan motivasi dari Yatno Belong sekalu orang telah berjasa untuk Perusahaan MSL dalam pengenalan kepada Masyarakat, dalam motivasinya agar para pekerja Perusahaan MSL tetap semangat dan selalu bekerja keras dalam bekerja, sesuai aturan perusahaan, ungkapnya.

Kemudian diakhir penghubung acara ,di lanjutkan buka bersama oleh para karyawan MSL pemula baik P1 hingga P3. Kegiatan amal ini berlangsung tertib dan lancar.

Banner IDwebhost