oleh

Dewan Redaksi TransindoNews Apresiasi Presiden RI, Kapolri dan Panglima TNI Serta Elemen Masyarakat yang Terlibat di Acara KTT G -20 Berjalan Aman dan Sukses

Yuliant Dp, foto di ruang kerja  : Dok istimewa / TSN. 

TSN // BALl –  Media online transindonews.com melalui Dewan Redaksi Yuliant Dp  / YL mengapresiasi Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, berhasil  menyelengarakan  KTT G-20 di Bali selain, menjadi  Leaders Declaration ini merupakan deklarasi pertamanya berjalan sesuai harapan. Keberhasilan, Presiden Joko Widodo membuat Negara Indonesia dinilai berhasil menggelar KTT ( Konfrensi Tingkat Tinggi) G-20  menghadirkan 17 Kepala Negara seperti Negara :

– Negara Afrika Selatan.
– Amerika Serikat
– Arab Saudi
– Argentina, Australia
– Brasil, India
– Indonesia
– Inggris
– Italia
-Jepang
-Jerman
-Kanada
– Meksiko
-Republik Korea
– Rusia
– Perancis
– Cina
-Turki dan Uni Eropa.

“ Kami sebagai insan jurnalis sangat mengapresiasi Presiden RI, Joko Widodo, Kapolri, Panglima TNI, Kepala staf TNI ,AD,AU,AL,  serta seluruh elemen masyarakat Bali yang terlibat dalam acara tersebut sehingga bisa terlaksana dengan baik dan meriah, karena kami melihat KTT G-20 di Bali, menjadi perhelatan yang luar biasa di mata dunia, selain acara berjalan dengan baik dan nyaman.
Bisa mengenalkan budaya serta wisata global yang ada di Bali ,” terang Yuliant di ruang kerjanya, Kamis (17/11/22).

H.Syamsul Hilal Addusuqy,S.H.I, Lc.M.A

Senada, di sampaikan Dewan Pembina transindonews.com, H.Syamsul Hilal Addusuqy, S.H.I, Lc,M.A,
salah satu tugas yang terberat yang bertanggung jawab adalah Kapolri terhadap keamanan KTT G-20 .

” Kami mengapreasi setinggi – tingginya kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI atas keberhasilanya menjaga dan mengamankan KTT G – 20 di Bali dengan baik dan lancar ,” ungkapnya.

Salam Sukses Selalu Semoga KTT G-20 Bisa Berdampak Baik Untuk Semua Umat di Dunia

Keluarga Besar Media Transindonews.com

Banner IDwebhost