oleh

Diduga Karena Lalai Tabrak Pot Bunga Sampai Tewas

Korban Laka tunggal Wayan F(foto)

BALI | Transindonews.com – Warga Paguyangan Kangin dihebohkan dengan adanya kejadian laka tunggal yang dialami oleh seorang remaja bernama I Wayan Fery Pebrian (18) tahun, Pelajar asal Gerung Lombok Barat/ Nusa Tenggara Barat yang tinggal di alamat Jalan Padma, Banjar Saba, Kelurahan Penatih – Bali.

Laka Tunggal yang dialami oleh korban terjadi di Jalan Cekomaria Desa Peguyangan Kangin Kecamatan Denut – Bali.

Dari keterangan Ibu Heny (saksi) pemilik warung yang berada di lokasi kejadian mengatakan, kejadian kecelakaan yang dialami oleh korban terjadi pada Pukul 20.30 Wita. Saat itu saksi mendengan suara motor yang di naiki oleh korban datang dari arah selatan, mungkin saat itu korban mau pulang namun tak disangka tiba – tiba motor Scoopy warna merah nopol DK 4059 UAM yang dikendarai korban menabrak sebuah Pot bunga yang ada di depan warung saya, ucapnya.

Ditambahkan, Pada saat kejadian warung saya (Ibu Heny) sudah tutup. karena terdengar suara benturan didepan warung ahirnya saya keluar, sesampainya diluar warung saksi melihat korban sudah tergeletak ditepi jalan, imbuhnya.

“Mengetahui kejadian tersebut, selanjutnya saksi memanggil anak-anak yang berada di sekitar lokasi kejadian dan langsung mendekati serta melihat kondisi korban. Namun tak disangka saat di lihat kondisinya korban sudah tidak bernyawa lagi.

Dengan adanya kejadian tersebut selanjutnya saksi melaporkan ke BPBD, tak lama kemudian petugas BPBD tiba di tempat kejadian dan korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Sanglah.

Repoter : Slmet

Editor.   : yoel

Banner IDwebhost