Dua Kios Di Jln.Sukowati,Gemolong ,Sragen Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Diduga
Spread the love

Foto : Kebakaran dua kios di Jln Sukowati Gemolong Warga mendengar  suara ledakan di dalam kios tersebut, kejadian pada malam pukul 20.06 Wib.

Sragen l Transindonews.com – Kios tambal ban milik Supardi ((56) warga Kauman, Gemolong dan Kios elektronik milik
Eko Heriyanto (39) warga Sumorodukuh Desa Kedungdowo rt 07, Kecamatan Gemolong Kab Sragen, Jawa Tengah , ludes di lalap Si jago merah, pada Selasa malam (12/01/2020).

Dari informasi yang di himpun, Kebakaran itu berawal dari kios ban atau tambal ban,  merembet ke sebelah Kios Elektronik. Kejadian di perkirakan pukul 20.06 Wib.

Foto : Dua Kios di Jln Sukowati Gemolong ludes terbakar (istimewa Rabo13/01/2021). 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Gemolong AKP Ketut Putra membenarkan adanya musibah kebakaran itu.

“Iya , tadi malem kejadianya, kami terima laporan warga dan petugas langsung ke TKP memberikan bantuan, dan memasang Police Line  “Jelasnya, Selasa (13/012021).

Penyebab Kebakaran , belum bisa di pastikan sumber apinya , masih dalam pemeriksaan, sumber api konsleting listrik atau yang lainnya .
Pihak Damkar Gemolong menurunkan 2 armada untuk memadamkan api .

Nardi salah satu petugas Damkar mengatakan tidak berselang lama pihak petugas Damkar langsung ke TKP untuk memadamkan api , karena api srmakin membesar dan barang yang ada di kios mudah terbakar upaya untuk menyelamatkan barang tidak bisa sepenuhya , pemadaman selesai pukul 00.15 Wib ” ungkapnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu .Belum diketahui berapa jumlah kerugian yang di taksir dalam kebakaran tersebut.

Di tempat terpisah Camat Gemolong Kurniawan Sukowati, dirinya menghimbau kepada para pemilik kios maupun pertokoan untuk wajib menyiapkan tabung apar sebagai proteksi dini dari bahaya kebakaran.

“Karena Banyak sekali kios atau toko yang belum memiliki tabung apar. Tabung Apar sebagai proteksi dini dari bahaya kebakaran,” pungkasnya ( Red )

Editor : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments