Tragis !!! Dikabarkan Jenazah TKW Karni Asal Tanon Sragen, Gantung Diri Sekarang Jenazah Sudah Sampai di Rumah Duka

Diduga
Spread the love

Foto :Almarhum tiba di rumah duka (15/2/21)

Sragen l Transindonews.com -Kematian tragis tenaga kerja wanita (TKW) bernama Karni binti Hartono (57) asal Dukuh Tanon RT 1/1, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen dikabarkan gantung diri di Arab Saudi.

Kabar tersebut membuat kaget keluarga besar. Betapa tidak, Karni selama 15 th tidak pernah pulang, adanya kabar yang mendadak membuat keluarga sock, menurut Kades Tanon Lukman Hakim ” Baru di kabarnya tanggal 6 februari padahal kejadiannya sudah tgl 29 januari 2021 tentunya pihak keluarga bertanya -tanya kenapa kabar tersebut bisa terlambat, ” tutur Kades Tanon Selasa (16/02/21).

Di tegaskan Kepala Desa Tanon, bahwa Karni berangkat bekerja jadi TKW sejak tahun 2006 cukup lama dan itupun belum pernah pulang tentunya adanya kabar duka ini keluarga sangat terpukul. 

” Penyebab meninggalnya Karni menurut KBRI di Arab Saudi meninggal di karekan gantung diri, Almarhum sampai di rumah duka pukul 22.30 wib hari senin 15/2/21 ” tukasnya.

Salah satu Keluarga Karni yaitu Mujianto (50) menceritakan bahwa sebelum kejadian, almarhumah masih sempat kontak dengan keluarga di rumah.Isi pesan terakhir, ibu dua anak yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Arab Saudi itu sempat berpesan ke keluarga agar dibelikan gabah.

“Terakhir kontak sama saya lewat pesan suara WA itu tanggal 26 januari 2021 malam Waktu itu yang disampaikan , minta tolong di belikan gabah untuk anaknya yang ada di rumah,” ujarnya.

Masih menurut
Muji, saat kontak terakhir itu, kakaknya tak menunjukkan gejala sakit atau dalam masalah apapun. Ia merasa baik baik saja.

“Tidak ada masalah, makanya kami juga masih nggak percaya, sepertinya ada yang tidak wajar meninggalnya saudara saya ini ,” pungkasnya.

Pewarta. : Darson
+ dikutip dri berbagai sumber

Editor :yoel

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments