Spread the love

TransIndonews.com | JAKARTA : Sosok pengusaha wanita sukses Indry Trenggono berbagi kiat hidup sehat, dan telah membagikan kisahnya yang belum terkuak di media yaitu tentang rahasia hidup sehat dimasa pandemi Covid-19.

Pengusaha wanita yang masih tergolong muda, keturunan Jawa Pakistan ini lahir tanggal 5 Maret 1985 yang lalu. Wanita jangkung berparas cantik nan aduhay ini mempunyai usaha dari mulai hotel berbintang di Bali, beberapa properti di Jakarta dan usaha yang bergerak di bidang trading saham.

Indry mengungkapkan kiat hidup sehatnya ini saat diwawancarai khusus oleh berita lima. Pengalamannya yang sangat berharga ini dibeberkan dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas yang kini tengah menghadapi pandemic Covid-19 di tanah air.

“Dalam masa Pandemi ini saya menjaga dan jalani hidup sehat selama 6 tahun, misalnya mengurangi konsumsi daging merah tapi ayam dan salmon, mengurangi minuman yang mengandung gula, hobi olahraga muai-thay, sehingga saya merasa immun terjaga di masa Pandemi ini, ” ujar Indry menyatakan di awak media, Sabtu di Jakarta (09/01/2021).

Selain itu pengusaha yang dikenal sebagai pengamat sosial ini menyoroti protokol kesehatan (Prokes) di masyarakat yang kurang disiplin, Ketidakdisiplinan itu muncul dengan berbagai alas an, di antaranya masalah ekonomi. Padahal apabila disadari kesehatan adalah segalanya.

“Saya prihatin dengan kondisi kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Saya berharap kondisi Covid-19 bisa secepatnya diatasi dan kehidupan normal bisa pulih kembali,” pungkas Indry.

Sbr : Koran Pagi.
Pewarta : M. Rozi.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments