Spread the love

 

Transindonews.com l Sragen – Semua pengurus anggota Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen (FKPSS) Kec Gemolong mengadakan pertemuan dan serah terima kunci Sekretariat kantor , serta pembahasan program kedepan . Kantor yang akan di tempati berada di Jl. Citrosancakan no :1 Gemolong, Jum’at (8/01/2021)

Kepengurusan FKPSS perguruan pencak silat di Kec Gemolong diantaranya yaitu Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 16, PSHT Parluh 17, Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia (IKSPI), Pagar Nusa (PN), Perisai Diri (PD), dan Kumbang Malam.Tapak Suci (TS).

FKPSS dibentuk untuk menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah Kec Gemolong, agar tetap aman dan kondusif.

Heri ketua FKPSS kec Gemolong, mengucapkan banyak terima kasih atas di beri kepercayaan untuk menempati kantor sekretariat tersebut , semoga Forum komunikasi yang telah dibentuk ini , nantinya bisa mendukung jalanya pemerintah kususnya di Kec Gemolong. Selain itu Kurniawan Sukowati, S STP. M. Si , akan mendukung sepenuhnya apa yang menjadi salah satu program FKPSS .

“Sebuah organisasi, tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dana, maka kami melakukan pengumpulan dana . Untuk sementara waktu bisa terkumpul Rp 200.000 ,– , mungkin dana tersebut untuk biaya renovasi tidak cukup tetapi kami akan berupaya agar bisa terpenuhi biaya rehap Kantor sekretarai baru tersebut, ” paparnya, Jum’at (8/01/2021).

Fatur selaku wakil ketua
, mengingatkan semua pengurus FKPSS yang sudah berikrar agar turut serta untuk kemajuan FKPSS, nantinya setiap anggota perguruan di jadwalkan, hari Minggu 11 Januari 2021 untuk mewakilkan tiga anggotanya untuk ikut kerja bakti di Kantor sekretariat , ” ungkap Faktur.

Masih menurutnya , mari kita dukung berdirinya sekretariat ini,
dengan komunikasi yang baik antar pengurus perguruan silat .Saya yakin semua masalah pasti akan teratasi.

” Progres kedepan nantinya akan di adakan kunjungan di setiap pelatihan Pencak silat dari berbagai perguruan yang tergabung di FKPSS yang ada di Kec Gemolong .Agar bisa saling mengenal dan sinergi dengan FKPSS. Bagi ketua ranting masing – masing perguruan untuk mengusulkan anggotanya ,agar bisa menempati Divisi atau bagian di struktural FKPSS karena masih perlunya penambahan. Maka perlunya saling silaturohmi agar persaudaraan di perguruan di Kec Gemolong lebih adem – ayem tanpa ada gesekan dan kesenjangan di antara perguruan silat lainya, ” pungkasnya ( Yoel)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments