Mustakim Warga Kuwungsari , Kab Sragen Terpapar Covid-19, di Jadwalkan Hari Rabo Pulang Dari Isolasi Yang Berada di Tecno Park, Sragen Akirnya Alloh Berkehendak Lain

Edukasi
Spread the love

Transindonews.com┬ál Sragen – Warga Kuwungsari , Kab Sragen Mustakim terpapar Covid-19, Mustakim sudah di Jadwalkan bahwa hari rabo pulang dari isolasi yang berada di tecno park, Sragen.Tapi akhirnya Alloh Berkehendak Lain, Mustakim meninggal dunia.(11/7/2021)

Pihak keluarga Almarhum tak menyangka Almarhum akan meninggalkan keluarga selama-lamanya.

Informasi yang dihimpun media transindonews.com pihak keluarga mendapat kabar bahwa Almarhum yang terpapar covid-19, hari Rabo mendatang sudah di perbolehkan untuk kembali kerumah, setelah masa isolasi selesai .

Mustakim (53) merupakan warga Kuwongsari, Sragen yang terpapar covid-19 sempat di rawat dan di isolasi di Gedung Tecno Park ,Sragen mulai pada hari (4/7/21) . Almarhum sempat menjalani isolasi selama 7 hari .

Menurut keterangan pihak keluarga Ibu Heti (50) , almarhum sebenarnya sehat tidak ada riwayat penyakit setelah di periksa ternyata terpapar civid-19 .

” Kabar yang saya terima sempat kaget dan sok ,sebab di jadwalkan hari Rabo minggu depan sudah bisa pulang selepas masa karantina, dan kondisinya juga sudah membaik, namun Alloh berkehendak lain sudah di pangilNya,” tuturnya.

Masih menurutnya , Almarhum akan di makamkan di TPU Manding ,Sragen Kota.

“Pemakaman hanya perwakilan pihak keluarga serta pihak satgas covid-19 dan petugas lainya,” ungkapnya.

Tampak terlihat pelaksanaan pemakaman petugas memakai APD ( Alat Pelindung Badan) serta menjalankan protokol kesehatan.

Gondrong selaku pengali kubur di TPU Manding, Sragen Kota menerangkan untuk saat ini korban meninggal akibat terpapar covid -19 hari ini yang di makamkan di TPU sudah 4 jenazah.

“Saya ikut prihatin dan sedih semoga keluarga yang di tinggalkanya, sabar dan banyak berdo’a pada Yang Maha Kuasa agar keluarga semuanya di beri kesehatan dan panjang umur ,” pungkasnya.

Pewarta : Momon
Editor. : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments