oleh

Gelar Musyawarah Daerah: Mukid Murtadho Terpilih Sebagai Ketua DPD Sapu Jagad Kab Sragen

Sragen | Transindonews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sapu Jagad Kabupaten Sragen menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) pada hari Rabo 9 Juni 2021, bertempat di Kator Sekretariat Jl.Tamrin RT/RW:08/IV, Candi, Kelurahan Gomolong, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Tema MUSDA yaituRefitalisasi Peranserta Organisasi untuk Pengabdian Kepada Masyarakat dan Bangsa” .
Acara di hadiri pengurus dan perwakilan dari anggota Sapu Jagad se Kabupaten Sragen.

Forum MUSDA DPD Sapu Jagad, Sragen, di buka langsung oleh Totok Tri Haryanto sekaligus dalam forum tersebut dinyatakan sebagai Demisioner Ketua.

Foto : Pengurus DPD Sapu Jagad  kab Sragen, foto bersama setelah acara Musda selesai .

Dalam sambutanya Totok mengatakan, regenerasi kepengurusan dalam organisasi adalah sebuah proses kaderisasi.

” Sebagai Ketua DPD di Kab Sragen semoga lebih amanah dan lebih baik untuk kedepan, tentunya harus lebih dewasa dan obyektif untuk menjalankan program yang akan di jalankan ,mulai program jangka pendek , jangka menengah maupun panjang . Meng konsolidasikan dan meng koordinasikan itu yang akan bisa memacu semangat anggota Sapu Jagad mulai tingkat bawah sampai tingkat atas,” tutur Totok dengan penuh harapan, (09/06).

Forum Musyawarah Daerah DPD Sapu Jagad Kabupaten Sragen , mengerucut pada tiga nama; Mukid Murtadho, Suradi Eko Saputro dan Syaiful, prosesi MUSDA yang dipimpin Taufik Sutarno sebagai pimpinan sidang memutuskan dalam berita acara mengerucut pada satu nama yakni Mukid Murtadho mengemban amanah sebagai Ketua DPD Sapu Jagad Kabupaten Sragen Periode 2021-2026.

Mukid dalam keteranganya saat dihubungi awak media mengatakan , terpilih sebagai ketua DPD SAPU JAGAD Sragen adalah amanah organisasi, maka.

” Insyalloh bersama dengan dukungan saudara-saudara semua, akan kami emban dengan penuh komitmen dan totalitas mengabdikan diri dengan maksimal untuk manfaat organisasi dan masyarakat ,” tegasnya.

Masih menurutnya , kedepan akan kami maksimalkan potensi organisasi sebagai wadah perjuangan dan pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

” Idealis dan Konsisten merupakan kunci dari keberhasilan organisasi.Organisasi juga bisa menjadi sebuah kontrol Pemerintah dan mengawal program pemerintahan daerah, khususnya di Kabupaten Sragen. Kemitraan dengan Eksekutif Legislatif Yudikatif tentu kita kedepankan , maka rumusan program kerja menjadi acuan kami bersama dan membentuk kepengurusan Sapu Jagad sampai tingkat DPAC di setiap Desa/Kelurahan se Kabupaten Sragen,” pungkas, pria kelahiran Jawa Timur tersebut.

Pewarta : team
Editor     : Yoel

Banner IDwebhost