oleh

Gerak Cepat Sulthan Alfaraby Bangun Komunikasi BAS dan Pemerintah Usai Terpilih Jadi Ketua

Sulthan Alfaraby bersama anggota BAS  bangun komunikasi dengan  Pemerintah usai terpilih jadi ketua, Poto dok : TSN /Editor : Yoel

BANDA ACEH // TSN –  Dewan Pimpinan Cabang Brigade Anak Serdadu (DPC BAS) Kota Banda Aceh bersilaturahmi dengan Pj Wali Kota Banda Aceh, H. Bakri Siddiq, SE., M.Si di Kantor Wali Kota Banda Aceh, Rabu (07/12/2022).

Pertemuan tersebut didampingi juga oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAS Aceh, Drs. Isa Alima, yang merupakan mantan Ketua Komisi III DPRK Pidie.

Dalam agenda tersebut, Pj Wali Kota Banda Aceh mengapresiasi organisasi BAS dan menyebut organisasi paguyuban anak-anak dan keluarga TNI/Polri tersebut membawa energi positif bagi Kota Banda Aceh.

Sulthan Alfaraby, Ketua DPC BAS Kota Banda Aceh, mengatakan bahwa sinergisitas tersebut dilakukan dalam upaya mendukung pembangunan Kota Banda Aceh dalam segala sektor.

“Sinergisitas kita lakukan kepada seluruh stakeholder, dalam rangka mendukung pembangunan seluruh sektor, terutama di Kota Banda Aceh”, ujarnya.

Tokoh Pemuda asal Aceh Barat tersebut juga mengakui bahwa DPC BAS perlu saling bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka mendukung stabilitas keamanan nasional serta bermanfaat bagi sosial dan masyarakat.

“Fungsi kita selaku anak bangsa adalah yang utama yaitu menjaga stabilitas keamanan nasional, pemberdayaan lingkup masyarakat dan bermanfaat bagi sosial”, tambahnya.

Diskusi tersebut diakhiri dengan penyerahan SK DPC BAS Kota Banda Aceh yang dimandatkan oleh DPD BAS Aceh.

Pj Wali Kota Banda Aceh selaku Dewan Pembina menerima dokumen tersebut.

Banner IDwebhost