Spread the love

iBarang bukti (BB) di duga yang di ambil   biji plasik ,barang beserta kendaraanya di serahkan ke pihak yang berwajib  .foto (ardian) 

Sragen l Transindonews.com – Gegara gerak – geriknya mencurigakan, salah satu anggota Pemuda Pancasila melihatnya dan langsung bergerak bersama temanya untuk mengejar seorang pengendara motor .Saat itu  pelaku berada di sekitar PT  Eiro Foam yang beralamat di dukuh Salam desa Saren Kec Kalijambe, Sragen.Tidak butuh waktu lama akirnya berhasil di tangkap kejadian sekitar pukul  22.30 wib, hari Jum’at 6 Nopember 2020.

Pelaku membawa kendara metik dengan spesifikasi merk Honda beat bernopol AD xxxx (Red) pelaku yang berhasil di tangkap berinisial MN .

Ardian salah satu anggota PP mengatakan terkait kejadian itu, pelaku gelagatnya kurang beres waktu berada di sekitar luar pabrik, yang akirnya kami kejar bersama rekan dan bisa tertangkap.

” Saya bersama rekan anggota PP berhasil meberhentikan  pelaku tepatnya di
penyebrangan jalan rel Kereta Api , saat di tanya pelaku mengaku aksinya di bantu oleh kedua rekanya namun kabur. Barang bukti yang  di ambil berupa  biji plastik beserta motornya kita amankan yang  akirnya  kita  serahkan  ke pihak berwajib, untuk dimintai keterangan , dari dua pelaku yang kabur , nama -namanya sudah di kantongi pihak berwajib, ” terangnya minggu ( 8/11/2020) .

Masih menurutnya,dengan kejadian ini tentunya bisa menjadikan sebuah pengalaman , semoga masyarakat lebih waspada dan berhati- hati jika ada orang mencurigakan perlu untuk di pertanyakan maksud dan tujuanya.

” Kami beserta rekan anggota Ormas Pemuda Pancasila PAC Kalijambe siap bersinergi dengan Pemerintah dan bekerja sama dengan pihak berwajib untuk menjaga Kamtibmas demi terciptanya kenyamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kalijambe dan sekitarnya, ” pungkanya.(Ardin)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments