oleh

Ini Pesan Kapolda Jateng Saat Meresmikan Gedung Presisi Polres Pekalongan

Foto : Penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Jawa -Tengah Irjren Pol Ahmad Luthfi,S.H.

Transindonews.com l Pekalongan -Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T., M.K., meresmikan Gedung Presisi Sarja Arya Racana di Polres Pekalongan, Kamis (6/1/2022).

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Jateng juga meresmikan Pintu Gerbang Presisi, jalan Presisi dan lapangan Uji SIM. Bersama Bupati Pekalongan Fadia A Rafiq, Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi juga melaunching Patroli Quick Respon Sat Samapta Polres Pekalongan dan Pengukuhan Satgas Covid-19 Pelajar Kab. Pekalongan.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kab. Pekalongan yang telah menghibahkan gedung Presisi kepada Polres Pekalongan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kepolisian.

“Dengan diresmikannya Gedung Presisi ini, diharapkan Polri dalam hal ini Polres Pekalongan akan menjadi institusi yang besar yang bisa mengatasi segala permasalahan dan akhirnya semakin dicintai masyarakat. Semoga gedung baru mendorong kita untuk menjadi polisi yang Presisi,” ujar Kapolda Jateng

Gedung Presisi Polres Pekalongan sendiri merupakan hibah dari Pemerintah Kab. Pekalongan, dalam pembangunannya menggunakan alokasi anggaran APBD tahun 2021 sebesar 3.158.132.000. Adapun gedung tersebut memiliki 2 lantai, lantai pertama luas bangunan 416 meter persegu dengan 10 ruangan. Sedangkan lantai kedua luas bangunan 350 meter persegi dengan 9 ruangan.

Pewarta : Yuli-Er$hi.

Banner IDwebhost