Gabungan Relawan Di Boyolali Ciptakan Kepedulian Dengan Berbagi

Inspirasi Komunitas
Spread the love

Boyolali | Transindonews.com- Kolaborasi antara 3 Komunitas relawan yang berada di wilayah Boyolali, di antaranya  dari pihak Relawan Medis yang di pelopori Dwi Ardiya indranata, Relawan Pedas dipelopori Nanang choeroni,Relawan GKB  dipelopori,Taufik .Kegiatan Bakti Sosial, terlaksana pada Minggu (6/6/2021).

Di sampaikan Dwi Ardia selaku relawan tim medis, kegiatan bakti sosial adalah wujud nyata kepedulian antar sesama.

“Baksos bertujuan untuk  meyantunan anak yatim berjumlah 108 anak .Jenis bantuan  berupa sembako serta uang tunai serta Khitan masal dengan jumlah 31 anak dan pengobatan gratis,” tuturnya.

 

         Foto : Saat kegiatan berlangsung.

Kegiatandimulaijam  09.00 wib sampai selesai dilaksanakan dengan tertib selain  mematuhi prokes vovid-19.Lokasi di adakan tepatnya di Desa Jati rejo, Kecamatan Karang Gede ,Boyolali Jawa -Tengah.

Masih menurutnya, kegiatan tersebut  terlaksana dengan lancar, atas kerjasama donator dari Yayasan Hafana dari Jogya, Relawan Medis, Pedas (Persatuan Driver Ambulance Solo Raya), GKB (gerakan karyawan berbagi),PP (Pemuda Pancasila), Hamba hamba ALLAH yg tdk mau disebut namanya. Mengenai acara pengobatan gratis di lakukan pihak RSU Asyi syifa, Sambi yang mengirimkan 20 tim medis dan 1 dokter.

“Baksos Ini merupakan ketiga kalinya dengan tema “We share we care ” dengan harapan semoga, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang kurang mampu.Tidak lepas dari suasana pandemi covid 19 panitia selalu menghimbau tetap mengedepankan protokol kesehatan guna kelancaran kegiatan,” terangnya.

Pewarta : Rmd

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments