Spread the love

Widoyo Kelapa Desa Kalikobok, Tanon, Sragen

Sragen l Transindonews.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021, dengan tujuan yaitu untuk memperingati perjuangan wartawan atau Pers di Indonesia. 

Widoyo Kepala Desa Kalikobok, Kec Tanon , Kab Sragen ,Jawa Tengah, menyapaikan, dalam konteks pelaksanaan demokrasi, pers telah diposisikan sebagai pilar keempat dalam pembangunan bangsa setelah lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif. Dengan posisi seperti itu, kita selalu berharap bahwa pers senantiasa menjadi instrumen penting dalam pembangunan bangsa dalam hal menyajikan informasi kepada masyarakat.

” Karena itu, kita harapkan pers akan menjadi kekuatan utama dalam meningkatkan edukasi sosial-politik bagi masyarakat luas.
Semoga ke depan sinergitas dan kemitraan antara insan pers akan lebih baik .
Saya berharap wartawan bisa menyajikan berita – berita yang berimbang dan menciptakan karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik sehingga memberikan citra positif kepada masyarakat ,” tutur Widoyo di ruang kerjanya, Sabtu (6 /02/21).

Masih menurutnya besar harapan kami semoga bertambahnya usia , Pers semakin jaya dan menjadi solid, begitu pun dengan steakholder lainnya.

“ Saya merasa bangga dekat dengan Wartawan yang betul-betul mempunyai hasil karya dan menyajikan berita yang berimbang  . Sekali lagi, kami segenap Perangkat Desa dan BPD Desa Kalikobok mengucapan Selamat Hari Pers Nasional 2021,
karena rekan-rekan wartawan menurut kami sebagai koreksi bagi Pemerintahan baik itu tingkat atas maupun bawah oleh karena itu, semoga rekan-rekan wartawan semakin berjaya dan profesional, karena Pers merupakan corong masyarakat,” pungkasnya.(Red) 

Editor : yoel

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments