oleh

Kapolres Prabumulih Ngantor di Karang Jaya, AKBP Witdiardi : Polri Tidak Anti Kritik

TSN l Sumsel  –Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali mengelar kegiatan Kapolres Ngantor di Kelurahan/Desa, kali ini dipilih Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (20/5/2023).

Tatap muka Kapolres juga bersama jajaran Polsek Prabumulih Timur, disambut langsung Lurah Karang Jaya, Jecky Fernando SH bersama Babinsa dan warganya kelurahan setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali menghimbau, agar masyarakat senantiasa menjaga Kamtibmas. Juga menyampaikan, memanfaatkan aplikasi Polri Super Apps, dan Banpol untuk pelayanan dan informasi cepat melalui berbagai terobosan Polres Kota Nanas.

“Juga, kita tekankan tidak terlibat Karhutla. Karena, bisa diancam pidana. Jika terjadi Karhutla, akan lebih mudah terdeteksi satelit. Kita bersyukur di Prabumulih, sejauh ini belum terdeteksi Karhutla,” tutur Witdiardi.

Disebutkan Bang Wit sapaannya, Polri tidak anti kritik dan siap menerima saran serta masukan dari masyarakat. Khususnya, guna peningkatan pelayanan publik.
“Polres Prabumulih, siap menerima masukan dan saran guna perbaikan ke depannya lebih baik lagi. Jajaran kita, siap membantu dan melayani masyarakat membutuhkan,” imbuhnya.

Lanjutnya, kegiatan ngantor kelurahan/desa, bukti kedekatan diri Polri bersama masyarakat. Khususnya, dalam rangka membantu mendengarkan permasalahan masyarakat dan memberikan solusi.
“Kita ingatkan, agar personel Polres Prabumulih membangun hubungan baik bersama masyarakat,” pungkas Kapolres Prabumulih.

Banner IDwebhost