oleh

Keluarga Besar Perhimpunan Advokat Bison Law Gelar Buka Puasa Bersama di RM Taman Alam Raya JL Adi Sucipto,Colomadu,Karanganyar

Keterangan poto: Keluarga Besar Advokad Bison Law di RM Taman Alam Raya.JL Adi Sucipto,Colomadu,Karanganyar/ Dok istimewa .

TRS / Karangayar – Memasuki bulan Ramadhan, keluarga besar Bintang Songo Law ( Bison Law) mengelar acara buka bersama di RM Taman Alam Raya ,Jl Adi Sucipto ,Paulan Colomadu,Kaeanganyar. Tepatnya pada hari Selasa (18/4/2023).

Sembari menunggu waktu untuk berbuka puasa, acara pun dimulai dengan membahas program kerja di antaranya penempatan kantor cabang baru serta penambahan sub bagian dari Bison Law yaitu Laskar Santri Bintang Songo.

Riyanto,S.E,S.H, selaku ketua Bison Law menyampaikan. pada media transindonews.com, bahwa setelah lebaran nanti Bison Law sudah memiliki kantor cabang baru di wilayah kab Boyolali, untuk penempatanya setelah habis lebaran .

“Terkait penambahan sub bagian dari Bison Law yang dinamakan Laskar Santri Bintang Songo adalah sebuah organisasi terbentuk dari legal standing dari Bison Law. Tupoksi dari Laskar Santri Bintang Songo sudah kita tetapkan di AD / ART ,” tutur pria berambut gondrong tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Adv Farid,S.H, Adv Gus Umar,S.H, Adv Margono Danu lukito ,S.H, Adv Ali,S.H, Said,S.E,S.H, Adv Riyanto,S.E,S.H.

Team investigasi Laskar Santri Bintang Songo di konandoi oleh ,Danik Agung Supriono, Sumardiyino, Dkk

Masih menurut Riyanto, bahwa perhimpunan advokat Bison Law mengadakan buka bersama, guna mempererat silaturohmi, menciptakan hubungan ukhuwah antar sesama anggotanya.

“Buka bersama akan dilakukan rutin di bulan suci Ramadhan mendatang sebab, sangatlah mungkin karena agenda ini mulia untuk kemaslahatan.
Jika kita masih di beri umur panjang tahun yang akan datang, acara buka bersama mengundang anak yatim-piatu tentunya dengan doa anak-anak yatim – piatu itu nanti akan membawa kebahagiaan dan barokah ,” katanya.

Adv Gus Umar ,S.H. momentum ini bisa dijadikan ajang silaturahim dan konsolidasi bagi seluruh anggota apapun agamanya.

“Tentu bisa mendapatkan sebuah pengalaman dan saling sinergi untuk menciptakan seorang Advokasi yang handal dan bermatabat ,” pungkasnya.

By : Danoe, Cs.Editor : Yoel

Banner IDwebhost