oleh

DPD Partai Gelora Kabupaten Sragen Hadiri Rakorwil DPW Jawa Tengah

Pengurus Partai Gelora DPP, DPW Jateng  dan DPD adakan Rakorwil guna pemantapan politik untuk menghadapi Pemilu 2024 .Foto dok TRS / By : Rohmd

Semarang // TRS – Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Sragen menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) guna memanaskan mesin politik.Kegiatan digelar pada 7 Januari 2023  di Jl.WR.Supratman 24 Rt 2 Rw 1 Ngemplak Simongan Semarang Barat.

Rombongan DPD Partai Gelora dipimpin langsung Oleh DM.Nasir,Amd Selaku Ketua.Turut hadir Rahmad Piliang Selaku Sekjen Gelora Kab.Sragen serta para anggota Lainnya.

Kepada awak media,Sekjen DPD Gelora Kab.Sragen mengatakan, hari ini dalam agenda menghadiri Rakorwil.

“Kehadiran kami di kegiatan ini untuk menguatkan pondasi politik dan gagasan selain itu juga guna membahas tentang juknis tahapan pemilu 2024 yang akan datang,” tuturnya, Sabtu ( 7/1/23).

Masih menurutnya, kami akan memprogramkan dalam penguatan loyalitas juang dan kepedulian kepada partai.

“Ada beberapa hal yang akan terus kami perjuangkan demi tercapainya harapan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sragen, Insya Allah, Partai Gelora akan terus berkibar di Bumi Sukowati dan penuh harapan, Partai Gelora bisa menyejahterakan rakyat, semboyan  kami tidak akan pantang mundur selangkah pun  demi kemenangan partai yang kita usung ,” tegasnya.

Kegiatan Rakorwil Partai Gelora DPW Jateng dihadiri, Sekjen DPP Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik dan Wakil Ketua Bagter Tiga Bapak Fauzi Wahyu Muntoro Bacaleg DPR RI Dapil 4 Serta Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah Paulus Widiantoro,Ketua DPW Partai Gelora Jawa Tengah Ahmadi,Sekjen Partai Gelora Prov Jateng Fris Dwi Y serta Pengurus DPD Partai Gelora Kab/ Kota se Jawa Tengah.

Banner IDwebhost