oleh

Ketua KPK RI Dapat Hadiah dari Mahasiswa Aceh

Foto : penyerahan buku BEM Sultan Alfaraby kepada Ketua KpK

BANDA ACEHTransindonews.com – Buku Bidadari BEM karya mahasiswa Aceh disambut baik oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Komjen Pol Firli Bahuri, Jumat (26/03/2021).

Buku novel tentang perjuangan mahasiswa itu pun diterima usai Firli Bahuri melakukan audiensi dan rapat kerja pemberantasan korupsi terintegrasi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sekaligus memberikan sejumlah nasihat mengenai anti korupsi.

Penulis buku Bidadari BEM, Sulthan Alfaraby menyampaikan selamat datang kepada Ketua KPK RI dan mendukung semangat Firli Bahuri terkait ajakan anti korupsi.

“Selamat datang saya ucapkan kepada KPK RI. Kita mendukung penuh semangat anti korupsi khususnya di Aceh,” ujar Sulthan Alfaraby dan didampingi oleh rekanan.

Alfaraby berharap, agar persoalan di Aceh bisa reda usai KPK RI berhadir pada hari ini. Dia juga menyampaikan bahwa legislatif dan eksekutif harus bersinergi membangun Aceh.

“Kita berharap penuh agar kasus-kasus (korupsi) sebelumnya tidak akan terjadi lagi di masa depan. Selain itu, kita juga meminta bahwa legislatif dan eksekutif harus bersinergi membangun Aceh. Kita anak muda siap menjadi pengontrol kebijakan,” tutupnya kepada wartawan.

 

Pawarta : Alf

Transindonews.com

Banner IDwebhost