oleh

Ketua PSHT Ranting Pecangaan, Jepara Periode 2022-2025 Resmi di Kukuhkan

Foto : Anggota Ranting serta ketua Cabang dan pengurus PSHT saat berfose  di sekretariat Ranting,  Pecangaan, Jepara  (istimewa Syam)

Jepara l TransindoNews – Ranting PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate) Pecangaan , Jepara ,Jawa Tengah periode 2022 – 2025 resmi di kukuhkan . Parapatan atau pemilihan ketua Ranting  warga PSHT terlaksana  tepatnya di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada hari Minggu(24 April 2022) .

KH. Syamsul Hilal selaku tuan rumah, menyampaikan kepada transindonews.com kegiatan tersebut, merupakan rangkaian  reorganisasi Ranting PSHT dan sekaligus menjaga ukhuwah  silaturahmi bersamaan untuk  buka puasa bersama, yang  diikuti oleh beberapa Warga,Siswa baik pria atau wanita calon  pendekar muda yang mempunyai prestasi.

“Warga atau pendekar PSHT sendiri mempunyai tingkatan setelah ujian dan pengesahan, mulai dari pemegang sabuk polos atau hitam, sabuk jambon, sabuk hijau dan sabuk putih atau putih kecil serta sabuk mori,” ujarnya.

Lebih lanjut ,
PSHT ke depan diharapkan mampu mencetak atlet pencak silat berkualitas, selain mampu mempererat tali persaudaraan.

” Kami berharap PSHT ranting Pecangaan menjadi wadah yang mencetak kader berbudi luhur,”tukas Syamsul.

Foto : Pengurus cabang PSHT Jepara serta Ranting Pecangaan

Dewan penasehat Maftukha, dengan penuh  harapan setelah  di kukuhkanya ketua Ranting , kedepanya akan lebih baik dan lebih kompak terutama bisa mengedepankan ajaran PSHT yang Berbudi Luhur ,  Tahu Benar dan Salah.  

Ketua Ranting terpilih Fathur Rohman ,S.E, mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam acara parapatan ranting PSHT Pecangaan, cabang Jepara. Karena telah memberikan amanah dan tugas untuk di jalankan sebagaimana mestinya.

“Di dalam mengembangkan ajaran – ajaran PSHT , khususnya di wilayah Pecangaan dan sekitarnya, baik prestasi atlet pencak silat lokal Jepara maupun Nasional,” ujarnya.

Turut hadir Ketua PSHT Cabang Jepara Ahmad Zainuri,
dalam kesempatannya ia menuturkan bahwa regenerasi ke pengurusan perlu penyegaran pengurus.

” Sebab sebuah organisasi berjalan sesuai tupoksi dan aturan AD ART , maka besar harapan saya kedepan PSHT Ranting Pecangaan akan lebih baik dan berkembang,” pungkasnya.

Berikut Susunan kepengurusan PSHT ranting Pecangaan Periode 2022 – 2025:

Dewan Penasihat: Maftukhan, Khumaidi Yusuf, Mashari, Mudzakir dan Mafedy

Ketua: Fathur Rohman

Wakil Ketua: Zeki Amarudin dan Dian Firmansyah,

Sekretaris: Nur Ahmad Syahidin, Andri Rahmat Ismawan, Himatul Ulya.

Bendahara: Mahfud dan Wijayanto

Bidang Organisasi: Budi Santoso, Mintono, Defri Maulana dan Berlian Beta

Bidang Umum, Humas dan Multimedia: Dinoyo, Khakim Yusuf, Abdullah Yusuf, M. Ridho Anggara, Adam Kurniawan, Agus Santoso dan Qomar

Bidang Pencak Tradisi dan Prestasi: Fendi Sony Aditya, Rizal Romadhon, Kurniawan Firdaus, Hilda Rifatul

Bidang Pemberdayaan Anggota dan Perempuan: Choirul Niam, Safri Mizwan Nur, Arida Ade Isfiani dan Sokhibul Prajoko.

Pewarta : Yoel

Editor      : YL

Banner IDwebhost