oleh

Ketua Umum PSHT : Lantik Pengurus Cabang Jepara dan Adakan Halal Bihalal

TSN – Jepara l Kepengurusan Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Jepara , masa bakti 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum PSHT DR. Ir. Muhammad Taufik,S.H,M,Sc, di Desa Ngabul ,Kec Tahunan, Jepara, Jawa Tengah ,Minggu 14/05/2023.

Acara pelantikan dihadiri oleh Muspida Jepara dan jajaranya, Ketua IPSI Jepara , Ketua Cabang PSHT Demak, Ketua cabang PSHT Kota Semarang, Ketua cabang PSHT Kudus, Kapolres dan Dandim Jepara beserta jajaranya.

Terjadinya pergantian stuktur kepengurus suatu hal yang lumrah di dalam organisasi sesuai AD/ART untuk reorganisasi.

Kegiatan pelantikan yang digelar menjadi syarat mutlak , bahwa ketua cabang terpilih secara sah dan resmi yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan pengabdianya untuk organisasi kedepan.

Ketua Umum PSHT Pusat, Dr.Ir Muhammad Taufik, SH.,M.Sc, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya pelantikan ketua cabang Jepara, beserta pengurusnya. Muhammad Taufik berpesan bahwa setelah ketua dan pengurus dilantik, ke depan bisa menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya dengan didasari ketulusan dan keikhlasan hati.

“Semoga semua pengurus yang telah dilantik bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, harus penuh dengan keikhlasan dan ketulusan.Tentunya kesemuanya itu akan menjadi modal utama untuk bisa memajukan organisasi , ” katanya.

Lebih lanjut ,
reorganisasi akan bisa lebih mengoptimalkan peran serta untuk berkarya dan bermanfaat bagi seluruh warga yang ada di Kab Jepara.

” Warga PSHT benar-benar bisa menjiwai rasa persaudaraan dan persatuan.Terpilihnya Ketua Cabang adalah suatu amanah yang berat untuk di embanya,
diharapkan semua pengurus ikut membantu kinerja ketua cabang dan rasa memiliki tanggungjawab bersama-sama demi terciptanya kedamaian,ketentraman, keamanan dan bermanfaat bagi warga Jepara khususnya,” tuturnya.

Ketua Cabang terpilih H.Ahmad Zainuri, menyampaikan bahwa dilantiknya Ketua Cabang dan pengurus,kami akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya yang mana perjuangan sebelumnya cukup luar biasa dalam memperjuangkan organiasi PSHT di Kab Jepara , maka dari itu saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah ini demi kejayaan PSHT .
Banyak hal positif bagi Warga PSHT di Kab Jepara . Terkait prestasi yang di peroleh , yaitu bagi Warga PSHT yang ikut atlit lomba pencak silat banyak menorehkan prestasi dan meraih juara mendapatkan medali Emas dan perak .

” Lomba pencak silat tersebut baik tingkat Kabupaten, Karisidenan maupun Provinsi . Jumlah ranting Jepara ada12 dan 70 Rayon selain itu yang menjadi kebanggaan kami Warga PSHT di Kab Jepara sudah bisa membangun Padepokan sendiri , waupun sederhana tetapi sudah menjadi suatu kebaggaan,” terang Ahmad Zainuri.

Setelah acara selesai di tutup dengan do’a oleh  H. Syamsul Hilal, SHI,Lc,MA di lanjutkan ramah tamah dan halabihalal.

Di sisi lain salah satu Warga PSHT, H. Syamsul Hilal, SHI,Lc,MA berharap dengan kepemimpinan Kang Mas Ahmad Zainuri bisa
menjadi pemimpin yang amanah dan selalu , asah asih asuh agar PSHT di Kab Jepara lebih maju dan menorehkan prestasi yang gemilang di dunia Atlit Pencak Silat.

“Saya yakin, selama mata hari terbit dari timur dan bumi masih di huni oleh manusia maka Persaudaraan Setia Hati Terate , Akan Jaya Kekal Abadi selamanya dan bermanfaat bagi semua makluk,” tukasnya.

By : Red

Banner IDwebhost