oleh

Komunitas Mobil TKSCI (Toyota Kijang Super Comunity Indonesia) Sragen , Semakin Solid Rutin Adakan Kopdar

Foto : Komunitas Mobil TKSCI Sragen.

Kranganyar l Transindonews.com – Kopi darat (Kopdar) adalah kegiatan yang rutin digelar oleh komunitas otomotif di Tanah Air. Tak sekedar ajang menjalin silaturahmi dan persaudaraan, Kopdar di yakini akan membuat anggota komunitas mobil semakin solid. Hal itulah yang dirasakan  oleh para penggemar Toyota Kijang Super Chsper Indonesia.Mereka terlihat makin solid berkat agenda rutin kopdar.

Komunitas yang berdiri cukup lumayan lama  ini, tak sekadar kumpul semata. Banyak manfaat lain yang di rasakan betul oleh para member-nya berkat kegiatan Kopdar. Mereka bisa saling mengenal dan menjaga kekompakan antar anggota.

TKSCI  beranggotakan 35 , dalam agenda  Kopdar selalu berpindah-pindah.Untuk saat ini, pilihan lokasi  adalah di salah satu member , yaitu di Desa Sidomukti, Jenawi, Karangayar , Jawa Tengah tepatnya pad hari Minggu 20 Juni 2021.

Mbah Dalang selaku ketua TKSCI Sragen, mrngatakan giat ini bertujuan untuk menjalin silaturohmi antar member .

“ Kita saat ini mengadakan Kopdar di wilayah Jenawi, selain lokasi strategis udaranya  sejuk dan sangat mendukung, kita bisa berkumpul dan berlibur bersama keluarga,” Tuturnya.

Masih menurut Bah Dalang , kita tetap menjalankan Prokes.

“Tentunya cuci tangan, pemakaian masker dan hsnd sanitezer , agar kita terhindar dari virus covid-19,” Ungkapnya.

Komunitas mobil ini juga rutin menggelar touring bersama, mereka juga memiliki agenda touring pendek bersama komunitas mobil lainya, member selalu menjaga kekompakan dan kesolidtanya.Kantor sekretariat ada di Desa Sambirejo dan Duyungan Sragen.

Menurut salah satu anggota TKSCI,  Hendry ,acara ini di barengi dengan arisan anggota setiap bulanya.Tentunya nati lokasi Kopdar berpindah tempat untuk waktu berikutnya. Bagi yang tertarik bergabung dalam komunitas TKSCI, sangat mudah  tak ada persyaratan khusus untuk bergabung. Semua kalangan atau latar belakang bisa bergabung dan membaur di sini.

“Kami mengundang siapa saja yang ingin bergabung Banyak benefit yang akan didapatkan para member. Contohnya mendapatkan seragam, stiker dan lainya,” Pungkasnya.

 

Pewarta : Monmon

ditor      : Yoel

Transindonews.com

Banner IDwebhost