PSHT Ranting Colomadu Bagikan 1000 Paket Takjil di 5 Titik Wilayahnya

Komunitas
Spread the love

Foto : persiapan bagi takjil dilampu merah pintu Tol Klodran

Karanganyar|Transindonews.com – Minggu 2 Mei 2021,PSHT Ranting Colomadu, Cabang Karanganyar, Pusat Madiun membagikan 1000 paket takjil di 5 titik wilayah Kecamatan Colomadu,Kabupaten Karanganyar.(2/5/2021)

Foto: persiapan bagi takjil di mahkuto

Titik yang dibagikan takjil yaitu lampu merah Ngasem, lampu merah perempatan Colomadu, pertigaan SMK Penerbangan, lampu merah Mahkuto, dan lampu merah jalan tol Klodran.

Foto: persiapan bagi takjil dipertigaan SMK Penerbangan.

Pembagian takjil dimulai jam 17.00 sampai 17.30 Wib secara serentak di 5 titik wilayah Kecamatan Colomadu,setelah pembagian takjil dilanjutkan acara buka bersama dan Sholat Magrib berjama’ah PSHT se Ranting Colomadu di Rayon Gawanan.

Foto: persiapan bagi takjil dilampu merah Ngasem

Ketua PSHT Ranting Colomadu,Wawan Pramono,S.E mengatakan “Kegiatan pembagian takjil secara serentak ini adalah program PSHT Ranting Colomadu yang bertujuan untuk ber shodaqoh pada bulan Ramadhan tepat malam puasa hari ke-21,selain itu untuk meningkatkan keimanan,ketaqwaan dan kepedulian terhadap sesama,” tuturnya kepada awak media Transindonews.com

Foto: persiapan bagi takjil dilampu merah colomadu

Takjil yang  di bagikan  bukan hanya  bantuan dari mengajukan proposal perusahaan atau wira usaha di Colomadu saja,akan tetapi iuran se ikhlasnya para Warga dan siswa PSHT se Ranting Colomadu.

“Di tambah ada beberapa donasi dari sedulur Warga PSHT Ranting Colomadu,karena ini kegiatan shodaqoh maka tidak lazim kalau minta sumbangan dan disumbangkan lagi,” tegasnya.

Masih menurutnya, kegiatan  seperti ini kami lakukan bukan hanya kali ini pada bulan Ramadhan,tetapi sudah sering dilakukan meskipun tingkat Rayon atau Sub Rayon masing-masing,kalau secara serentak se Ranting baru kali ini karena merupakan program dari Ranting Colomadu.

“Kami PSHT Ranting Colomadu juga insya Allah akan mengadakan pembagian Zakat Fitrah 2000 bungkus beras kepada fakir miskin dan jompo pada tanggal 12 mei 2021 atau -1 H lebaran di semua desa wilayah Kecamatan Colomadu,tutur Sutowo selaku Wakil Ketua PSHT Ranting Colomadu,” 

Kegiatan berbagi takjil pada hari ini berjalan lancar dari awal sampai selesai dan mematuhi protokol kesehatan.

Pawarta : rmd
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments