Persiapan Rakernas , Serta Ucapan Trimakasih Atas Bantuan Para Dermawan Dengan Keiklasan Untuk Pembangunan Masjid Markas Besar Sapu Jagad

Komunitas
Spread the love

Jateng | Transindonews.com– Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Ormas SAPU JAGAD pada Hari Jumat – Sabtu (11 sampai 12 Juni 2021) Pengurus DPP Ormas SAPU JAGAD akan mengelar kegiatan Rakernas bertempat di Hotel Pringgosari, Tawangmangu, Karang Anyar, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini Ketua Panitia Rakernas Ormas SAPU JAGAD Haris Kribo yang juga sebagai Ketua Ormas SAPU JAGAD Wilayah Jogjakarta dalam penyampaiannya ia mengatakan, terima kasih kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Saudara/i para Dermawan yang telah membantu baik pemikiran, tenaga dan Materiil. Semoga dengan adanya bantuan dari Bapak/Ibu/saudara/i sekalian, pelaksanaan Rakernas Ormas SAPU JAGAD tahun 2021 yang kami adakan dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama.

Lanjut Haris, pelaksanaan Rakernas Ormas SAPU JAGAD tahun 2021 kegiatannya kami rencanakan bertempat di Hotel Pringgosari Tawangmangu, Karang Anyar, Jawa Tengah. Dengan agenda pelaksanaan kegiatannya kami selenggarakan selama 2 Hari, yang diawali dari Hari Jumat Tanggal 11 Juni 2021 sampai Hari Sabtu 12 Juni 2021, dan acara tersebut nantinya dihadiri oleh seluruh pengurus DPP, DPW, DPD dan DPC serta anggota Ormas SAPU JAGAD se-Indonesia,” kata Haris.

“Rakernas Ormas SAPU JAGAD tahun 2021 kami akan membuat program kerja kegiatan yang harus dapat menyentuh langsung kepada masyarakat luas,” ujar Haris.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rakernas ini tentunya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dan Satgas Covid-19,” terangnya.

Disela-sela kesibukan sejumlah panitia penyelenggara Rakernas Ormas SAPU JAGAD dalam mempersiapkan acara yang akan di Gelar, dihari yang sama. Markas Besar Masjid SAPU JAGAD Gemolong Kabupaten Sragen Jawa Tengah, menerima bantuan material dari masyarakat (yang tidak mau disebutkan namanya) warga Kemalang Kabupaten Klaten yaitu 1 (Satu) Rit pasir untuk pengecoran teras Markas Besar Masjid SAPU JAGAD.

Secara terpisah, Ketua Umum (Ketum) Ormas SAPU JAGAD Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud ia juga menyampaikan atas nama Ormas SAPU JAGAD kami ucapan terima kasih kepada para Dermawan atas batuan yang telah di berikan kepada panitia penyelenggara Rakernas Ormas SAPU JAGAD di Jawa Tengah. Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Bapak/Ibu/Saudara/i para Dermawan sekalian,” tuturnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Panglima Nasional Ormas SAPU JAGAD Sugiyatnoko.SH, dengan adanya bantuan dari para Dermawan tentunya hal ini dapat meringankan beban panitia penyelenggara Rakernas Ormas SAPU JAGAD yang berada di Jawa Tengah. Semoga dengan adanya bantuan tersebut, pelaksanaan kegiatan Rakernas dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan,” imbuhnya.

“Terimakasih yang tak terhingga, kami sampaikan kepada para Bapak/Ibu/Saudara/i para Dermawan yang telah berpartisipasi sebagai penyumbang untuk kegiatan Rakernas Ormas SAPU JAGAD.

Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Anda semua. Aamin….

 

Pewarta : xnn

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments