PSHT Rayon Penerbangan,Ikuti Cor Mushola Di Gawanan

Komunitas
Spread the love

KARANGANYAR | TransindonewsMinggu,11 April 2021,PSHT Rayon Penerbangan,Ranting Colomadu,Cabang Karanganyar ikuti giat kerja bakti dalam pembangunan renovasi Mushola Birrul Wailidain yang berlokasi Gawanan Timur Rt 2,Rw 7 ,Gawanan, Colomadu.

Para siswa dan warga PSHT Rayon Penerbangan berbondong-bondong berbaur dengan masyarakat dalam pembangunan mushola tersebut.

Ketua panitia pembangunan Mushola Marjono mengatakan “Mushola ini kami renovasi supaya lebih luas dalam menampung jama’ah, renovasi kami rencanakan sudah beberapa bulan yang lalu,akan tetapi baru bisa terealisasi sekarang,karena kami menunggu uang terkumpul dulu,dalam pembangunan mushola ini kami gotong-royong tenaga dan biaya,Alhamdulilah saudara-saudara PSHT membantu dalam pembangunan renovasi mushola ini,sehingga kami sangat terbantu,” tuturnya. 

Di tempat yang sama Eko Haryanto, S,  P.d, menyampaikan, kami keluarga besar PSHT Rayon Penerbangan sangat senang bisa membantu seperti ini,karena kami punya tanggung jawab terhadap adik-adik siswa di dalam mendidik mereka supaya menjadi manusia berbudi luhur dan ta’at terhadap agama dengan ini kami bisa mengajari mereka hidup didalam tengah-tengah masyarakat.

” Saling menghargai satu dengan yang lainya, saling membantu dan saling gotong -royong. Maka pembelajaran yang kami berikan  juga bisa memberi pelajaran spiritual untuk mencari amal Jariah,” pungkas ,ketua PSHT Rayon Penerbangan tersebut. 

 

Pawarto : Wp

Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments