oleh

Laga Eksibisi Turnamen Antar Wartawan Se Indonesia ,Bupati Ponorogo Vs Wali Kota Solo

Foto : Laga Eksibisi Turnamen Antar Wartawan Se Indonesia di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Ponorogo– Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko memperkuat tim Garuda merah dalam laga eksibisi pembukaan turnamen sepak bola antar wartawan se Indonesia di Stadion Manahan Solo (12/2/2022).

Sugiri sancoko Bupati Ponorogo, juga satu tim dengan para legenda Timnas Indonesia di pertandingan sepak bola eksibisi dalam rangka pembukaan Turnamen Sepakbola Antar Wartawan se Indonesia itu.

Sugiri Sancoko tergabung dengan tim Garuda Merah bermain bersama Jaya Hartono, Robby Darwis, Kurniawan Dwi Julianto, Rully Neere, Herry Kiswanto, Ferryl Hattu, Frans Sinatra Huwae, Budiawan Hendratmo, Ahmad Muhariah, Tedy Cahyono (CEO) Persib Bandung, Gubernur Kalimantan Selatan Sabirin Noor, Bupati Tanah Laut Sukamta, dan Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safei Simanjuntak.

Lawan yang dihadapi Sugiri dan kawan-kawan adalah tim Garuda Putih yang dimotori Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan juga beberapa legend Timnas Indonesia diantaranya Edy Harto, Agung Setyabudi, Didik Darmadi, Adityo Darmadi, Bambang Nurdiansyah, Rocky Puttiray, Kashartadi, FX Hadi Rudyatmo eks Wali Kota Solo, Ophan Lamara, Akmal Marhadi, Rony Tanuwijaya, Julyatmono, dan Kaesang.

Dalam pertandingan yang di guyur hujan yang sangat deres tersebut tim Garuda Merah menang 4-2 atas tim Garuda Putih.

Sugiri mengaku puas dan bangga bisa menyatu dengan para legenda Timnas Indonesia.

” Pertandingan ini meskipun eksibisi tidak tanggung-tanggung, para legenda timnas yang main bersama saya pernah mengukir prestasi luar biasa.
Juara Sea Games 1987 dan 1991, sekali lagi sangat luar biasa dan membanggakan,” katanya.

Pertandingan sepak bola antar wartawan se Indonesia yang diikuti Sugiri ini merupakan perebutan piala Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Masih kata Bupati Ponorogo, bahwa turnamen piala Wali Kota ini.

” Akan berlangsung dari 12 februari sampai dengan 19 februari 2022,” pungkasnya.

Pewarta. : Hbib
Editor : Yoel

Banner IDwebhost