oleh

LAZ Al Azhar Bagikan Sembako di Berbagai Wilayah di Jawa Tengah Terdampak Banjir

Foto : LAZ Al Azhar Bagikan Sembako di Berbagai Wilayah di Jawa Tengah.

Jawa Tengah l Transindonews.com – Rabu 10 Februari 2021 Tim LAZ Al Azhar Jateng menyalurkan bantuan logistik untuk warga yang terdampak banjir yang berlokasi di Jawa Tengah. Merespon banjir berkepanjangan yang terjadi diberbagai wilayah Jawa Tengah Tim bergerak bagikan bantuan untuk warga di beberapa lokasi. 

Bantuan untuk warga yang terdampak banjir dibagikan di 3 lokasi yang berbeda yang pertama di Jl. Kauman Mangkang Wetan. RT 2 RW 3, Kec. Tugu, Semarang, yang merupakan daerah rawan banjir. Lokasi kedua di Jl. Karanganyar Rt 04 Rw 13, Muktiharjo Kidul, Pedurungan, Semarang dan lokasi ketiga di Desa Sriwulan, Sayung, Demak, merupakan dua lokasi yang terdampak dari banjir rob.

Sebanyak 300 paket makanan siap saji, paket logistik, perlengkapan ibadah, pakaian dan selimut telah didistribusikan untuk warga. Terimakasih untuk seluruh donatur atas amanah yang telah dititipkan melalui

Terimakasih kepada Yayasan Bimatama, Sekolah KB-TK-SD-SMP -SMA Islam Al Azhar 14 Semarang. Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala mengganti rezeki berlimpah, berlipat dan berkah, Aamiin.

 

Pewarta : Lustia Wahyuni
Editor. : yoel
Transindonews.com

Banner IDwebhost