Spread the love

Poto : 15 Club Relawan Ex Solo Raya Wujudkan Harapan Anak Dengan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis

Karanganyar l Transindonews.com Relawan Ex Solo Raya bekerjasama dengan Rs Asy Syifa Sambi Boyolali, Rs Bayu Bening, Rs PKU, Rs Moewardi, Rs Triharsi, PMI dan yang lainya. “Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis” yang dilaksanakan, pada Minggu 6 Desember 2020 di gedung Balai Desa Ngasem, Colomadu, Kab Karanganyar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarajat kurang mampu di masa pandemi covid 19 dan bertujuan untuk mewujudkan harapan pada anak-anak untuk melaksanakan khitan secara gratis. Khitan sendiri merupakan suatu ajaran Allah Subhanallahu Wa taAlloh kepada nabi Ibrahim agar dilaksanakan.Adapun khitan berarti memotong kulit yang menutupi kepala zakar.  Kegiatan khitanan massal diikuti sekitar puluhan peserta.

Foto : Dwi Ardiya Indranata ketua Relawan  Ex SoloRaya ( Kaos putih)  Naryo (Baju biru)   perwakilan dari TransindoNews

Dwi Ardiya Indranata selaku ketua Relawan Ex Solo Raya saat di konfirmasi awak media Kegiatan ini selain baksos khitanan massal juga ada program pengobatan gratis ” Acara ini sangat di sukai warga Ngasem terlihat masyarakat antusias sekali dengan adanya kegiatan baksos tersebut, semua berjalan dengan lancar acara di mulai jam 8.00Wib ,” paparnya Minggu (6/12/2020).

Masih menururnya semoga kegiatan ini natinya bisa berkelanjutan dan bisa memberikan manfaat banyak orang

.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut tamu undagan Wakil bupati Karanganyar, Bhabinsa, Bhabinkamtimas, Satpol PP, Karangtaruna dan Ibu PKK warga Ngasem.
Acara di hibur dengan tarian Kuda lumping warga terlihat sangat menikmati tarian tersebut. (Rohmd/Naryo)

Editor : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments