Spread the love

Foto : Diduga  Akibat jalan rusak, Truk Terguling di Jln Solo-Purwodadi, Kalijambe ,Sragen. Rabo (31/3/21).

Sragen l Transindonews.com -Sebuah truk terguling di Jalan Provinsi yang sedang di bangun, tepatnya di depan Toko Meubel Pratama Mulia Jln Solo – Purwodadi Km,.14 Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah, Rabo (31/3/21) sekitar pukul 03.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan truk bermuatan bahan bangunan Triplek itu datang dari arah utara kab Pati menuju Kab Karangayar. Saat di lokasi, tepatnya di proyek pengecoran jalan truk itu terguling.

Truk tersebut terguling saat melintas di jalan yang rusak dan langsung amblas. Selain itu, muatan truk juga diduga melebihi kapasitas.

“Ban belakangnya amblas dan langsung terguling,” ungkap sopir truk Sanaji (55), kepada Transindonews.com di lokasi kejadian, Kamis (31/3/21).

Menurut Sanji saat kejadian selain dirinya di dalam ada juga bersama rekanya, namun tidak mengalami luka dan korban jiwa.

“Alhamdulillah enggak ada yang luka, saya juga selamat,” ujarnya.

Ia menuturkan rencananya triplek tersebut akan dibawa ke pabrik triplek di Karanganyar, Jawa Tengah. Muatan triplek tersebut diambil dari wilayah Kabupaten Pati, untuk dikirim ke Karanganyar dalam perjalanannya, cukup memakan waktu di tambah terjadi kecelakan ini akan lebih lama lagi .

” Hingga pukul 05.30 WIB, truk masih dalam posisi terguling. Informasinya, pemindahan truk akan dilakukan setelah pengurus truk datang,” pungkasnya.

Dampaknya, arus lalu lintas di lokasi tersendat. Terlebih lagi kecelakaan terjadi di lokasi pengecoran jalan yang setiap harinya arus lalu lintas diatur bergiliran. Para pengemudi yang akan melintas di ruas Jalan Pembangunan ini untuk berhati-hati sebab, sepanjang jalan banyak terdapat jalan berlubang dan hancur.
Kecelakaan lalu lintas tunggal ini sedang ditangani pihak terkait.

Pewarta : yl
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments