Spread the love

Ketua LSM DPC BUSER lndonesia YBI( Yayasan Buser Indonesia)  kab Sragen, Joko Kusyanto, 

Sragen l Transindonews.com — Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BUSER Indonesia DPC Sragen , Joko Kusyanto mengecam keras Aksi terduga teroris yang melakukan aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3/2021).

Menurut Joko Kusyanto yang akrab di panggil Jeki, aksi tersebut merupakan tindakan yang melukai asas kemanusiaan yang tidak bisa ditolerir jelas – jelas tidak manusiawi dan tindakan biadab.

“Apa pun motif dari tindakan tersebut kami sangat menyayangkan dan mengecam keras tindakan tersebut,” tuturnya di tempat kerjanya, Senin (29/3/21).

Ia juga berharap mari kita bersama – sama membantu kinerja Kepolisian agar kepolisian lebih responsive dan cepat untuk membongkar dan menumpas habis jaringan terorisme yang ada di Indonesia, karena jika ini di biarkan akan mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“selain itu kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan selalu waspada di wilayah masing-masing agar bisa membantu aparat keamanan menjaga kondusifitas.
Kepada rekan media dan penggiat media sosial agar tidak menyebarkan informasi atau dokumentasi terkait aksi-aksi terorisme, tentunya pihak teroris akan lebih senang karena tujuan para teroris ini agar masyarakat lebih takut dengan kondisi yang mereka lakukan .” pungkasnya.

Pewarta : D’nag
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments