Spread the love

Poto : Laka Dum Truck TKP di Jalan Raya Sultan Hasanudin ,Tabun, Bekasi( istimewa

Bekasi l Transindonews.com Kanit Lantas Polsek Tambun Iptu Subandriyo, pada Minggu,20/12/2020, Sekitar pukul 06.00 wib mendapat laporan kecelakaan di Jalan Raya Sultan Hasanudin depan Kantor Pos Tambun, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabapaten Bekasi.

Atas informasi itu petugas KanitLantas Iptu Subandriyo langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan olah TKP ” Korban pengendara motor honda Scoopy B 3703 UUR, atas nama SM selamat,  satu pengendara sepeda motor honda Vario nopol B 3541 UJE, atas nama SMM anggota TNI bertugas di Kodam Jaya meninggal , ia merupakan warga Perum Kirana Cibitung Blok L 1 No. 20 Rt. 02/19 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi,” paparnya kepada awak media. Minggu(20/12/2020).

Saksi mata, Haris Rohimi seorang petugas security Pabrik KAO yang kebetulan melintas menjelaskan ” Bermula sepeda motor honda scoopy B 3703 UUR, yang dikendarai oleh SM melaju dari arah timur menuju ke barat berada di lajur kiri dalam kondisi mogok/ rusak dan di dorong dengan kaki oleh suaminya.Suaminya dengan mengendarai sepeda motor honda vario B 3541 UJE, ” jelasnya.

Masih menurutnya kemungkinan terjadinya kecelakan yang minimpa korban karena adanya truk dari arah belakang yang mengerim mendadak dan terguling dum truck dengan nopol F 8035 HG diketahui membentur bagian samping kanan akibatkan motor honda scopy jatuh, di duga sopir Truck kaget dan oleng ke kanan sampai naik ke atas trotoar dan terbalik ke kiri menimpa pengendara motor, ” tambahnya.

Adanya kejadian tersebut ,
Korban kini dibawa ke  RSUD kabupaten Bekasi.(Nov)

Editor : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments