Spread the love

Foto : Saat lakukan giat penyemprotan Disenfiktan di Desa Wonorejo

Sragen l Transindonews.com – Motto Pemuda Pancasila “Loyal Tanpa Batas ” tentunya pergerakan PP tak di ragukan lagi selalu kedepankan loyal ,Royal dan Resfek di lingkungan sekitar baik keamanan dan bersosial untuk membantu Pemerintah .Pelaksanaan kegiatan di lakukan pada hari Selasa (9/02/21) dimulai jam 07.00 sampai selesai.

Salah satu giat yang di lakukan saat ini terkait penagan Covid-19 yang lagi mewabah di negeri Indonesia ini. PAC Kalijambe MPC Sragen, lakukan giat untuk penyemprotan disenfektan dan berikan himbau ke masyarakat agar selalu taat prorokol kesehatan agar wabah corona ini tidak menyebar di wilayahnya.
Kegiatan di pimpin oleh Kepala Desa Wonorejo Kec Kalijambe, Sragen Edi Subagyo, SP.,MSi dan ketua Ranting Pemuda Pancasila Rustiyono ,Spd.

Tampak hadir dalam giat tersebut Sekretaris PAC, Anton Dwi P, Spd untuk mewakili ketua PAC Kalijambe Sigit Waskito M, SH di karenakan ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan. Semua pengurus saling bahu membahu untuk lakukan penyemprotan di setiap sudut kampung dan rumah warga , terlihat sangat kompak.

Edi Subagyo saat di mintai keterangan oleh awak media Transindonews.com mengatakan, kegiatan ini selalu berkesinambungan di karenakan wabah corona ini supaya bisa segera terselesaikan dan ke adakan bisa pulih seperti sedia kala , maka kami mewakili perangkat yang ada di Desa Wonorejo mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dari pihak PP yang ada di PAC Kalijambe ” Semoga kebaikan dan loyalitas rekan – rekan semua di berikah barokah serta kesehatan karena secara suka relawa mau membantu kinerja Pemerintah desa dan pusat , ” pungkasnya

Pewarta : Mas Khein
Editor      : yoel
Transidonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments