oleh

Masa Akir Kampanye Pilwalkot Kopasandi Gelar Baksos dan Kerja Bhakti di Jln Protokol

Masa Akir Kampanye Pilwalkot Kopasandi Gelar Baksos dan Kerja Bhakti di Jln Protokol

Semarang l Transindonews.com – Pesta Demokrasi kampanye sedang berlangsung, yakni akan berlangsungnya Pemilihan Kepada Daerah (PILKADA) secara serentak ditahun 2020 seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Desembar 2020. Sebagai Pilkada yang bersejarah karena berada di masa pandemi COVID-19 .

Adanya Demokrasi adalah sebagai perwujudan sila ke IV Pancasila memegang peranan penting dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara untuk mencegah adanya pemerintah yang absolut atau otoriter, dengan Demokrasi, rakyat dapat berpartisipasi dan mengontrol jalannya kehidupan bernegara, sehingga rakyat akan merasa tanggung jawab atas pelaksanaan sistem ketatanegaraan yang berjalan.

Salah satu relawan tim sukses pemenangan pasangan HENDI-ITA di kota Semarang, bernama Kopasandi ( Komando Pasukan Setia Mas Hendi ) adalah relawan gabungan yang anggotanya terdiri dari keluarga besar TNI-POLRI, meliputi FKPPI, HIPAKAD dan KBPP POLRI.

Pilwalkot Semarang 2020, KOPASANDI telah menyelenggarakan berbagai kegiatan diantara, Kerja bhakti membersihkan jalan diseputaran wilayah Simpang Lima serta adakan giat Baksos  di Masjid kota Semarang yang dikuti seluruh anggota relawan KOPASANDI .Selain itu juga ada giat olah raga bersama, yaitu senam bersama masyarakat.

Menjelang akhir masa kampanye giat sosialisasi Pilwalkot Semarang 2020, KOPASANDI menggelar kegiatan pembagian masker HENDI-ITA diwilayah Semarang Barat, tepatnya di Perempatan Jl. Pahlawan, Jl. Siranda, Jl.Veteran dan Jl. Sriwijaya se kota Semarang yang diikuti hampir seluruh Relawan KOPASANDI, dilaksanakan pada Hari Sabtu, 05 Desember 2020 dari pukul 13.00 WIB hingga selesai,l sejumlah 200 pcs Masker HENDI-ITA siap dan telah dibagikan ke masyarakat umum.

Menurut Komandan KOPASANDI, Eddy Herry Purnomo, SH. MH bahwa pelaksanaan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan , termasuk gelar masker di masyarakat adalah bentuk wujud dari VISI MISI KOPASANDI sebagai salah satu Relawan Tim Sukses Pemenangan Pasangan HENDI-IT, khususya, mengajak kepada seluruh masyarakat kota Semarang yang sudah mempunyai hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos Pasangan HENDI-ITA pada hari Rabu, 9 Desember 2020.

Mari semua bersama-sama datang ke TPS masing-masing dengan mengikuti ketentuan protokol kesehatan diantaranya cuci tangan, pakai masker, hindari kontak dan jaga jarak, Terpenting Coblos yang ada gambar HENDI-ITA, saya yakin HENDI-ITA pasti menang, jadikan Semarang  hebat, semakin ,” tandasnya.

Sbr : Jurnaljateng.id

 

Banner IDwebhost