oleh

Muscab PKS se-Kota Tegal, 4 Ketua DPC PKS Semua Wajah Baru

Foto : Muscab PKS se-Kota Tegal, 4 Ketua DPC PKS Semua Wajah Baru

TEGAL l Transindonews.com – PKS Kota Tegal sukses gelar Musyawarah Cabang DPC PKS se-Kota Tegal yang diselenggarakan di Riez Palace Hotel (24/1/2021). Agenda Muscab ini digelar untuk mengukuhkan pengurus DPC PKS di Kota Tegal untuk tahun periode 2020-2025.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Bidang Pembinaan Daerah PKS Dapil IX Jateng Rachmat Rahardjo, Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin, Lc, Sekretaris DPD PKS Kota Tegal Danil Mujib, serta Aleg PKS seperti Zaenal Nurohman dan Bayu Arie Sasongko.

Ketua BPD PKS Dapil IX Jateng Rachmat turut mendemisionerkan pengurus DPC PKS 2015-2020. Dalam sambutannya ia berharap wajah pengurus DPC PKS yang baru bisa semakin menguatkan peran dan jatidiri PKS ssbagai partai Islam yang rahmatan lil ‘alamin. “PKS dengan
berbagai macam program dan kehadiran di masyarakat bisa menjadi rahmat dan manfaat keberadaan PKS,” kata Rachmat.

Ia menambahkan karakter partai rahmatan lilalamin, adalah kokoh. Di sana ada kekuatan dan ketangguhan. Bisa kokoh manakala ada soliditas sebagai personil maupun sebagai organisasi. “PKS diharapkan menjadi yang terdepan dalam merespon berbagai persoalan yang dihadapi,” katanya.

SK pengangkatan struktur pengurus DPC dibacakan langsung oleh Sekretaris DPD PKS Kota Tegal Danil Mujib. Struktur pengurus DPC PKS se-Kota Tegal yang dikukuhkan meliputi Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kaderisasi, dan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga. “Dari hasil nama-nama pengurus yang dikukuhkan, semuanya wajah baru,” ungkap Daniel Mujib usai membacakan SK pengurus DPC PKS se-Kota Tegal.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Tegal Amiruddin turut memberikan motivasi kepada pengurus DPC baru. “Pengurus yang telah dikukuhkan tidak akan sendirian. Kita akan kuatkan kerja tim. DPTD siap support mendampingi dan menguatkan,” katanya.
Amir menambahkan soliditas struktur dan kader dapat menjadi modal untuk bisa meraih 8 kursi pada pemilu legislatif mendatang.

Berikut adalah daftar struktur pengurus DPC PKS se-Kota Tegal Periode 2020-2025 yang telah dikukuhkan.

DPC PKS Tegal Selatan

– Ketua Firman Kurniawan
– Sekretaris Roziqin
– Bendahara Ahmad Amin
– Kaderisasi Muh. Chamim
– Ketua SPKK Tuti Ernawati

DPC PKS Margadana

– Ketua Ali Mubarok
– Sekretaris Hadirin
– Bendahara Resti Fauziyah
– Kaderisasi Fajri Amirudin
– Ketua SPKK Adistya Pratiwi

DPC PKS Tegal Barat

– Ketua Tedi Kartino
– Sekretaris Nursidik
– Bendahara Arnida Farahtika
– Kaderisaai Rida Salafudin
– Ketua SPKK Chaetun

DPC PKS Tegal Timur

– Ketua Faqihul Ulum
– Sekretaris Ali Mashuri
– Bendahara Abdul Rozak
– Kaderisasi Suryanto
– Ketua SPKK Nur Chotimah.(Red) 

Banner IDwebhost