Boyolali : Balon Udara Berukuran Raksasa Jatuh di Tengah Permukiman di Desa Denggugan, Bayudono, Boyolali Jawa -Tengah

Lintas Daerah Nasional
Spread the love

Foto : Sebuah balon udara besar, jatuh di tengah pemukiman warga di Dk Krecek Desa Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (30/05/2021) malam.

Transindonews.com l Boyolali – Balon udara berukuran besar yang terbuat dari palstik, jatuh tepat di tengah pemukiman warga di Desa Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah , Minggu (30/05/2021) malam.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian Nar(48) warga Desa Denggungan, Banyudono , Boyolali mengatakan kejadian balon tersebut jatuh tepat di Dk Krecek, rt4/2 Desa Denggungan, pada pukul 18.40 wib , panjang di perkirakan 12 x muka 3 m,” tuturnya Minggu malam (30/5/21).

Masih kata dia, beruntung apinya sudah padam saat balon itu sampai di tanah.

” Akan tetapi warga mengaku sempat resah, karena lokasi jatuhnya balon di wilayah jalur penerbangan dan berdekatan dengan jalan tol Solo-Semarang,” ucapnya

Balon tersebut saat ini di amankan pihak Polsek Bayudono untuk di tindak lanjuti asal usul balon yang membuat warga resah tersebut .Warga sempat membuat video saat balon itu jatuh di tengah jalan, di Desa Denggungan, Baanyudono, Boyolali. Tampak balon udara terlihat masih mengembang dan menutupi seluruh badan jalan.
Warga yang melintas terpaksa berhenti sesaat. dan jalan sedikit terhambat .

Sejumlah warga langsung mengevakuasi balon udara yang terbuat dari plastik tersebut ke tempat yang aman. Namun, proses evakuasi cukup sedikit kesulitan di karena ukurannya relatif besar.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang menerbangkan balon udara tersebut.

Pewarta : Spardan
Editor.      : Yoell

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments