oleh

Ngeri! Mobil Disopiri Bocah 13 Tahun, Begini Akibatnya…

Foto : Mobil Disopiri Bocah 13 Tahun

Bantul l TransindoNews.com – SEBUAH mobil yang disopiri bocah 13 tahun tabrak enam sepeda motor di Bantul. Akibatnya satu pemotor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan, tabrakan itu terjadi di kawasan simpang empat Blok O atau depan RSPAU Hardjolukito, Jalan Majapahit, Bantul, Rabu (27/1) sore.
Berawal saat mobil bernomor polisi AD 18xx IC melaju dari arah utara ke selatan. Kemudian searah di depan mobil tersebut ada tiga pemotor yang sedang berhenti di simpang empat Blok O menunggu lampu APILL berwarna hijau.

“Tiba-tiba mobil langsung menabrak rombongan sepeda motor yang berhenti, bahkan beberapa pengendara terpental dan salah satu pengendara meninggal di TKP,” kata Maryono, Kamis (28/1/2021).

Mobil yang menabrak itu diketahui disopiri oleh bocah usia 13 tahun warga Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

“Pengemudi masih di bawah umur dan diduga belum lancar dalam mengemudi,” ungkap Maryono.

Maryono melanjutkan, akibat benturan itu menyebabkan tabrakan beruntun hingga berjumlah enam motor, yakni Honda Supra Fit AB 30xx UF, Honda Supra X 125 K 33xx ATC, Honda Beat AB 20xx ZJ, Yamaha Fino AB 45xx ZE, Honda CB AB 48xx NW dan Honda Win AD 67xx XC.

Korban meninggal bernama SW (32) warga Kecamatan Depok, Sleman. Saat kejadian dia mengemudi Honda Supra X125 K 33xx ATC.

“Satu pemotor meninggal dunia di TKP karena cedera berat di bagian kepala,” jelas Maryono. 

Selain satu korban tewas, dalam tabrakan itu ada lima orang yang mengalami luka dan sempat mendapat perawatan di RSPAU Hardjolukito.

Mobil dan motor yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan dan kini diamankan polisi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tabrakan tersebut .

sbr:metronline.com

Banner IDwebhost