oleh

Nggak Habis Pikir Anaknya Mati-matian Dekati Mantan Istri Gading Marten, Ibunda Wijin Rupanya Sayangkan Ini Tentang Gisel?

Jakarta l Transindonews. Com – Pasca cerai dari Gading Marten pada 2019 lalu, tak perlu waktu lama untuk Gisella Anastasia move on.

Pasalnya, Gisella Anastasia diketahui sudah berpacaran dengan Wijin sejak beberapa waktu lalu.Karena itu, melihat keduanya yang semakin intens, orangtua Wijin latas menanyakan kelanjutan hubungan anaknya itu.

Kenalan dengan orangtua, Ibunda Wijin sayangkan hal ini tentang Gisel.Hubungan antara Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin sepertinya semakin terlihat mesra.

 

Artis dan penyanyi ini kian mantap menjalani hari bersama sang pebasket tersebut.Wijin juga terlihat tak canggung menunjukkan kemesraannya dengan Gisel di depan umum.

Bahkan hubungan mereka kini telah diketahui orangtua masing-masing.Hal itu terungkap saat Gisel dan Wijin menjadi bitang tamu di acara Jodohku.

Acara tersebut merupakan konten yang diunggah pasangan Anang dan Ashanty di kanal Youtube mereka, The Hermansyah A6.Melalui video yang diunggah pada Rabu (12/2/2020) itu pasangan ini mengatakan mereka telah saling mengenalkan kepada keluarga masing-masing.Meskipun Gisel mengaku response dari keluarga Wijin amat baik.

Wijin mengakui ada satu hal yang disayangkan oleh ibunda tentang Gisel.Yakni perceraian Gisel dengan Gading Marten, mantan suaminya.

Wijin menceritakan jika sang ibunda selalu mengikuti perkembangan hubungan Gading dan Gisel dahulu.

“Tapi awalnya mamaku, yang aku amazed ya, dia tuh ngikutin banget perkembangannya dia (Gisel),” ujar Wijin di kutip Wiken.Id

Saat itu memang Wijin dan Gisel belum saling mengenal.Ibunda Wijin menyayangkan perpisahan dari orangtua Gempi tersebut.

“Kan dulu aku belum kenal dia kan (Gisel), terus sampe bilang gini ‘Kok sayang banget ya (Gisel dan Gading bercerai)’,” lanjutnya.

“Kok bisa ya? Jadi mama kamu menyayangkan mereka berdua (Gisel dan Gading) berpisah?” Tanya Ashanty memastikan.

 

Gisel dan Wijin sama-sama mengiyakan hal tersebut.

Ashanty kemudian menanyakan bagaiman response ibunda Wijin soal hubungannya denga Gisel.

“Ya gini ‘Yaudah sekarang kamu baik-baik ya’,” ujar Wijin menirukan sang ibu.

Tentang respons postif dari keluarga Wijin itu pun diamini Gisel.Gisel mengatakan bahwa keluarga Wijin semuanya merespons baik dirinya.

Serta hubungan yang ia jalin dengan mantan Agnez Mo ini.

“Keluarga Wijin responnya baik, semuanya baik. Gak ada yang negatif ke aku.Mau membuka pintu untuk belajar tentang aku juga,” ujar Gisel pada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Meskipun mereka berdua hingga saat ini belum berniat melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Gisel dan Wijin nampak selalu kompak dan bahagia.Warganet pun banyak yang mendukung.(sbr wiken.id)

 

Banner IDwebhost