oleh

PAC PDI-P Juwana, Pati “Ngaji bareng ” Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Lokasi Ngaji bareng  di Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah PAC PDIP . (Foto istimewa MH )

PATI // TSN – | Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Juwana bersholawat dan “Ngaji bareng” dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kudukeras, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Adapun giat acara tersebut secara keseluruhan di Support oleh salah satu Dokter (Dr) dari Jakarta yang tergabung dalam PDI-P, tidak ketinggalan tentunya hasil kerjasama dengan PAC Juwana. Sabtu (5/11/2022).

Dalam acara “Ngaji Bareng” tersebut, dihadiri oleh “Kiyai” yang namanya sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, maupun ulama’ Nusantara, yakni KH. Nuril Arifin Husein., Mba atau yang akrab disapa “Gus Nuril” pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Soko Tunggal Desa Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Dr. Soehartono dalam sambutan singkatnya mengungkapkan, bahwa dirinya pulang kampung ini, bertujuan untuk membawa Juwana, menjadi lebih maju dan makmur. Sekaligus memohon Do’a dan dukungan dalam berkiprah kedepan.

“Dirinya berjanji, akan mengabdikan diri kepada warga masyarakat Kecamatan Juwana khususnya dan Kabupaten Pati pada umumnya, akan membawa perkembangan Dapil lll Jateng,” ungkap Dr Soehartono singkat.

Sementara itu, Ali Badrudin ketua DPC PDI-P Kabupaten Pati menambahkan, jika pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Dr. Soehartono (Bakal calon dalam pemilihan Legislatif) dan panitia yang sudah mengundangnya dalam acara ini.

“Apresiasi kepadanya atas terselenggara, dan suksesnya Sholawat dan “Ngaji Bareng” yang diadakanya ini, dalam rangka Maulid Nabi,” tuturnya.

Saya berharap, acara ini tidak hanya dilaksanakan di Kecamatan Juwana saja. Namun juga bisa dilaksanakan di kecamatan lainnya.

“Kegiatan seperti ini, selain Ngaji juga untuk saling menyambung tali silaturahmi yang baik, saya berpesan di tahun politik nanti tetap jaga tali silaturahmi meskipun terjadi perbedaan pendapat,” harapnya.

Tahun 2024 mendatang adalah tahun politik, merupakan ajang untuk perebutan kekuasaan yang sah, atau perebutan kursi dalam Legislatif. Yang nantinya akan membawa perkembangan Daerah/ Wilayah.

“Sesuai dengan konstitusinya baik Pilpres, DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, Gubernur, Bupati, meskipun nantinya ada perbedaan pendapat namun tetap bisa adem tenteram dan kondusif, khususnya Masyarakat Pati.

“Dr. Soehartono nantinya akan maju mewakili Dapil lll, yakni ada Empat Kabupaten diantaranya; Kabupaten Pati, Rembang, Grobogan, dan Blora. Dengan ini, pihaknya mohon Do’a restu, karena pada tahun 2024 akan maju ke DPR-RI, dan harap didukung,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDI-P Ali Badrudin yang saat ini juga menjabat Ketua DPRD Pati, Ketua PAC, Kapolsek, Danramil, serta Muspika Juwana. Habib Abdullah Basurrah, Sayyid Ali Basurrah, serta KH. Nuril Arifin Husein, Mba.

By : MH-RED

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.