Spread the love

TransIndonews.com l Sragen – Tak lama lagi akan di buka Wahana wisata Embun Bening Kedung Ombo Park .Embun Bening merupakan destinasi wisata baru yang nantinya patut untuk di kunjungi .Wisata yang terletak di seputar wisata Kedung Ombo tepatnya di Kecamatan Geyer, Kab Purwodadi.

Akses jalanya sangat mudah dan strategis , lokasinya di pigir jalan yaitu pintu masuk wisata kedung ombo ke arah barat jarakya kurang lebih 350 m trayek Bus Solo – Juwangi.  

Moment pekan lalu warga Sragen saat, singgah di pelataran Wahana Embun Bening Kedung Ombo Park. 

Pengelola wahana wisata Embun Bening mBah Pujo, asal Salatiga ia menyapaikan terkait wahana wisata di Embun Bening, target kami tahun 2021 sudah di buka ” Semoga nantinya banyak pengunjungya , selain lokasinya setrategis wahana yang kita miliki komplit yaitu Agrowisata, Edukasi Perkebunan, Playground, Camping Ground di Alam bebas , ornamenya klasik dan kekinian, Kuliner serta rest areal parkir luas serta harga tiketnya pun ekonomis , agenda nati jika sudah di buka kami akan mengadakan event – event tertentu, lomba Karoke, Lomba Foto dan Gambar dan lain sebagainya, tentunya akan kami sediakan hadiah bagi pemenangnya , ” paparnya Minggu (10/01/2021).

Wahana wisata Embun Bening Kedung Ombo Park  merupakan cabang dari Wahana  wisata Embun Lawu yang berada di Tawangmangu  karanganyar

Dia menambahkan potensi di Embun Bening adanya dukungan Waduk Kedung Ombo yang menjadi Ikon di wilayah Kabupaten Purwodadi , Boyolali dan Sragen.

“Maka saya punya keyakinan wisata Embun Bening Kedung Ombo Park, akan lebih menarik wisatawan , di dukung nuansa  Alam dan Air, menjadi daya tarik wisatawan itu sendiri, ” imbuhnya.

Salah satu warga Sukoharjo , Gombloh  mengatakan , terkait wisata yang ada di wilayah kedung ombo Embun Bening terlihat layoutnya serta ornament sangat klasik dan modern namun tidak meninggalkan kesan Alaminya , terlihat wahana wisatanya komplit , wisata Embun Bening saya punya keyakinan , bakal di gandrungi para wisatawan ” Saya dan rekan tadinya berlibur bersama di wilayah Kedung Ombo , setelah jalan – jalan ke arah barat ada penunjuk arah wisata Embun Bening akirnya saya bersama rekan tertarik untuk berwisata ke Embun Bening, sayangya belum di buka, setelah sampai di pintu masuk penjaganya memyapaikan , tidak lama lagi akan di buka, ” tutur Gombloh bertubuh krempeng tersebut. 

 

 

Wahana  Wisata Embun Lawu  Tawangmangu     Karangayar 

Masih menurut Gombloh bersama rekanya, mereka akan menuggu kapan di bukanya wahana wisata tersebut ” Jika nati sudah buka saya pastikan ini akan menjadi rekomendasi pertama untuk berwisata di Embun Bening Kedung Ombo Park, di sini ada Camping Ground di alam terbuka , sambil melihat pemandagan air waduk Kedung Ombo, pokoknya komplit banget dech, yang jelas kaum milenial pasti akan betah berlama-lama di lokasi wisata tersebut , ” pungkas Gombloh . (Red)

 

Editor : yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments