Spread the love

Poto : Wahana wisata water boom  Desa Kaliwedi

Sragen l Transindonews.com – Danramil Hadiri Peresmian Water Boom Baru di Gondang Sragen Tawarkan Wahana Waterslide 7 Meter Hingga Air Tumpah
Jum’at, 26 Maret 2021 pukul 07.30 Wib di Dk. Toro Rt. 8 Ds. Kaliwedi Kec. Gondang Kab Sragen.

Water boom Jambangan Permai Kaliwedi di resmikan oleh Bupati Sragen, Dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati.
Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu,
Untung Wibowo Sukowati, SH ( Anggota DPR Provinsi Jateng ), Bambang Widjo Purwanto, SH ( Anggota DPRD Kab. Sragen ), Sekda Kab. Sragen Tatag S, Drs. Catur Sarjanto Msi. ( Camat Gondang ), Kapten Sayana ( Danramil 06/ Gondang ), Iptu Santoso ( Waka Polsek Gondang ), Daryono ( Kades Kaliwedi ), Kepala Puskesmas Gondang Dr. Dedi Ari Saputra, Kepala UPT Kec. Gondang Karmo, Spd, Kepala Desa se Kec. Gondang, Ketua RT se Desa Kaliwedi, Karang Taruna Desa Kaliwedi, Bhabinkamtibmas Ds. Kaliwedi Aiptu Agus, Babinsa Ds. Kaliwedi Sertu Ribut purwanto, Satpol PP Kab. Sragen dan Linmas.

Water Boom Jambangan Permai dibangun di area persawahan Kas Ds. Kaliwedi beralamat Dk. Toro, Ry.8 Ds. Kaliwedi Kec. Gondang seluas 12.000 M², pembangunan dimulai pada awal Tahun 2020 dengan total biaya ± Rp 400.000.000,-
Anggaran tersebut berasal dari Dana Desa Kaliwedi serta pinjaman ke Bank Jateng Kab. Sragen, pembangunan waterboom Jambangan Permai bertujuan untuk menghidupkan perekonomian Ds. Kaliwedi serta menjadi salah satu pemasukan untuk Ds. Kaliwedi.
Water boom Jambangan Permai .

Ada berbagai wahana yang di tawarkan yaitu, 1 Kolam Wahana Air untuk anak – anak, dan pada Kolam renang untuk orang dewasa yang akan selesai pada tahun 2022 dan lebih menarik lagi ada Waterslid le dengan ketunggian 7 m dan di tumpahkan ke pengunjung yang lagi berenang pokoknya mantep dech.
Untuk HTM (Harga Tiket Masuk) Waterboom  Kaliwedi Jambangan Permai saat ini di patok harga Rp 7.000,00 untuk 1 orang.Lebih menarik lagi ada bonus untuk pengunjung mendapatkan 1 mangkok Soto,maka jika tidak mau ketinggalan buruan bersama keluarga refresing ke Water Boom di Desa Kaliwedi.

Pewarta    : Harun
Transindonews.com

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments