Tetap Buka : Wisata Embun Bening, Kedung Ombo Tawarkan Sejuta Keindahan Alam

Budaya , Pariwisata & Kuliner
Spread the love

Transindonews.com l Purwodadi –Wahana wisata Embun Bening, Kedung Ombo merupakan lokasi wisata yang patut untuk direkomendasikan berlibur bersama keluarga . Sejuta keindahan di alam bebas bakal memanjakan para pengunjung .
Betapa tidak selain lokaasinya strategis wahana wisatanya sangat komplit di dukung lahan yang membentang luas serta di kelilingi pohon  yang rindang membuat wisatawan berat untuk beranjak.

Destinasi wisata Embun Bening menyediakan berbagai wahana yang menjadi daya tarik wisatawan di antaranya outbound , tenda camping ground serta menyediakan lokasi tempat spot foto.Tentunya bisa menjadi sebuah moment yang tak terlupakan.

Sumber Foto studisam.com  :Pengunjung saat menikmati di Kuliner Embun Bening  

Lokasi wahana wisata Embun Bening tidak jauh dari pintu masuk wisata Waduk Kedung Ombo. Tepatnya berada di Kec Geyer, Kab Grobogan, Jawa Tengah .

Selaku pengelola Wahana wisata Embun Bening, Pujo yang akrab di panggil Mbah Pujo , menuturkan, di tempat wisata ini banyak tersedia beberapa jenis wisata mulai outbound di alam bebas dan menyediakan spot foto , serta menawarkan jenis masakan kuliner mulai Ikan bakar,,Ikan goreng lalapan dan lain sebagainya.

” Bagi wisatawan yang berencana ingin menginap di Embun Bening ,kami  juga menyediakan tenda canping ground harganya pun cukup terjangkau.Ada berbagai  wahana yang kita  tawarkan yaitu, 
Playground,Outbound,Taman kelinci,Spot foto,ATV off-road,Jeep off-road,Fitness outdoor,” tuturnya Sabtu (31/5/21).

Masih menurut Mbah Pujo, untuk pengunjung di wajibkan  mengikuti protokol kesehatan  memakai masker dan cuci tangan.

Sumber Foto Studisam..com

Embun bening sendiri beroperasi mulai pukul 07.30 wib .
Embun Bening menjadi sebuah pilihan destinasi wisata di wilayah Purwodadi, Sragen dan Boyolali sebab , tempat tersebut berada di perbatasan masing – masing Kabupaten.maka buruan yook !! para wisatawan untuk merekomendasikan wisata di Embun Bening.

Salah satu pengunjung Didik (32) asal kab Sragen, mengatakan hal yang menarik di Embun Bening yaitu tempatnya luas serta layout di wisata tersebut tertata rapi selain klasik di tambah ornamen modern jadi bikin betah berlama – lama di lokasi wisata Embun Bening.

“Lokasinya pun sangat strategis, di tambah kulinernya ikan bakar segar bikin ketagihan, pokoknya jika kita ke Waduk Kedung Ombo tidak mapir ke Embun Bening di jamin rugi dech, ” ucap Didik .

Lain halnya yang di sampaikan wisata asal Kab Grobogan, Ucik (23) kami datang kesini bersama keluarga besar dari yogya dan Bandung awalnya kita jalan – jalan di seputaran Waduk Kedung Ombo Keponakkan saya melihat ada papan MMT yang mengarah ke Wahana Wisata Embun Bening .

Foto : Panorama ke indahan  Wahana wisata Embun Bening di  saat sore hari tampak menarik  dan indah

“Awalnya saya penasaran,maka kami sekeluarga langsung cuss ke lokasi. Gak nyangka tempat wahana wisata di Embun Bening menawarkan sejuta keindahan alam dan banyak wahana yang di tawarkan mulai dari Spot Foto dan out bound . Yang lebih terkesan bagi saya begitu pengunjung masuk lokasi wisata mereka langsung memilih dan mencari lokasi spot foto untuk di dokumentasikan di Hpnya masing – masing . Mereka terlihat sangat senang dan puas, ” pungkasnya.

Pewarta : xxn
Editor     :Yoel

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments