oleh

Peresmian Ruang Bahagia Dari Yayasan Naratama Airlangga untuk Warga Kalijambe

Peresmian Ruang Bahagia warga Desa Kalimacan, tampak begitu bahagia,,dok istimewa TSN / yoel  

TSN l Sragen – Menteri Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, juga selaku ketua umum DPP Golkar memberikan bantuan berupa, Ruang Bahagia untuk masyarakat di wilayah Kec Kalijambe.Ada 4 titik Bantuan Ruang Bahagia yang di bangun, diantaranya di dukuh Kragilan kel Kalimacan, dk Derepan Kel Donohudan , dk Nyain Kel Trobayan, dk Jatisari, Kel Karangjati kec Kalijambe .Peresmian terlaksana pada hari Jum’at (19/5/23) di Desa Kalimacan ke Kalijambe,Sragen.

Hadir pada acara peresmian Ruang Bahagia yaitu, Trihandoko selaku DPRD Kab Sragen dari fraksi Golkar, Ahmad Masikun Caleg DPRD kab Sragen dapil 2 dari partai Golkar, Faisal Akbar caleg DPRD kab Srahen dapil 2 dan ketua PK (pimpinan kecamatan) Bagus Supriyadi dari partai Golkar .

Foto Ruang Bahagia di desa Kalimacan.

Kepala Desa Kalimacan, Hariyanto, menyapaikan ucapan terimasih atas bantuan yang di berikan untuk masyarakat.

” Beliau Bapak Airlangga betul betul memikirkan kebutuhan masyarakat terutama ruang bahagia yang di bangun saat ini , sebab Ruang Bahagia sangatlah di butuhkan selain digunakan untuk ruang olah raga, juga bisa digunakan tempat bermain untuk anak anak dan dapur umum manakala ada bencana ,” tuturnya.

Trihandoko, menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar yang memiliki yayasan Naratama Airlangga tersebut.

“Ruang Bahagia agar selalu di rawat dan di jaga dengan sebaik- baiknya, terutama kebersihanya, agar selalu terjaga keindahanya.
Mari kita gunakan sebagaimana mestinya, tentunya untuk kemaslahatan.” terang pria berwajah ganteng tersebut.

Ahmad Masikun yang akrab di sapa Ikun Kerdus Calon Legislatif DPRD Kab Sragen Dapil 2 dari , memberikan motivasi kepada masyarakat terkait Ruang Bahagia tersebut, kedepan akan selalu memberikan suport kepada pengemar olah raga voly maupun olah raga lainya.Ia akan memberikan kontribusi demi kemajuan masyarakat di daerah pemilihanya yaitu wilayah Kec Kalijambe , Gemolong dan Plupuh.(Red).

Banner IDwebhost