oleh

Perkumpulan Wartawan : Fast Respon Nusantara , Counter Polri, Ketum Agus Flores Siap Lebarkan Sayap

Pewarta : FRN team//Editor : YL

Jakarta // TSN – Nama Agus Flores dikalangan Polri bukan hal yang asing , sepak terjang Agus Flores tidak di ragukan lagi berbagai inovasi serta karya hebatnya selalu dikenang di Institusi Kepolisian.

Agus Flores salah satu, silsilah atau keturunan dari Majapahit  mampu menyatukan puluhan ribu wartawan se Indonesia untuk menjaga martabat Polri.

Blusuk’an ke beberapa daerah menjadi gaya yang dimilikinya . Agus begitu antusias untuk menyatukan ratusan bahkan ribuan Wartawan dari berbagai media cetak maupun online . FRN menjadi satu wadah organisasi Perkumpulan Wartawan di Fast Respon Nusantara ( FRN). Agus Flores juga salah satu penasehat Hukum di Dewan Pers.

Aris Joe selaku ketua FRN wilayah Jawa Timur menyampaikan, Agus Flores sosok pemimpin yang bijaksana serta bertangung jawab kepada anggotanya.

” Orang sehebat Agus Flores peduli serta turun langsung merekrut Wartawan di beberapa daerah.Ini menjadi nilai plus bagi kami. Wadah perkumpulan Wartawanpun tidak perlu waktu pajang sudah menjadi legal dan resmi ” ujar Aris Joe .

Masih menurut Aris, bahkan beberapa Jendral sangat dekat dengan beliau , ia selalu menjaga marwah Kepolisian. Atensi serta Presisi Kapolri akan menjadi prioritas wadah dari perkumpulan wartawan FRN.

” Kenapa begitu dekat dengan petinggi Polri , ya karena karya maupun inovasi beliau yang selalu menjunjung tinggi Kepolisian.Tentunya bagi Kepolisian yang menjaga marwah Kepolisian dengan baik ,” tuturnya.

Di tempat terpisah Dewan Redaksi transindonews.com ,Yoel Dp, menyampaikan , berterimakasih bisa bergabung di Perkumpulan Wartawan FRN .

” Ini sebuah moment yang kita tunggu – tungu .Setelah FRN sudah mempunyai legalitas resmi, kami akan sampaikan kepada rekan sejawat untuk bergabung di FRN .Tentunya dengan mekanisme serta melengkapi persyaratan sesuai aturan dari DPP FRN ,” Pungkasnya.

Banner IDwebhost