oleh

Pimpinan Redaksi transindonews.com, Riyanto,S.E.,S.H, Sampaikan Ucapan Selamat Berbahagia Pernikahan Kaesang & Erina

Kedua mempelai sedang berbahagia : Pernikahan Kaesang & Erina, Foto dok red// Editor : Yoel

Solo // TSN – Pernikahan Kaesang Pangarep anak bungsu Presiden RI Ir,H.Joko Widodo dengan Erina Sofia Gudono usai sudah .Dalam perhelatan pernikahanya berjalan dengan lancar dan aman. Seluruh tamu undangan menyambutnya dengan suka cita.
Tamu undangan yang hadir mulai dari pejabat Pemerintah Dalam maupun Luar Negeri, Artis Ibukota, Suku Asmat dari Papua dan juga Panglima Jilah atau yang di sebut Pangalangok Jilah adalah pemimpin besar pasukan merah Tariu Borneo Bangkule Rajakang dari suku Dayak,Kalimantan .

Acara di gelar di Pura Pendopo Mangunegaran Surakarta .Dalam perhelatan pernikahan ini, terlihat saat pengatin menuju Pura Pendopo Mangkunegaran, warga menunggu di jalan begitu antusias serta eforia warga Solo dan sekitarnya tak henti- hetinya berteriak memangil kedua mempelai, Mas Kaesang dan Mbak Erina, itu menunjukan bahwa mereka menjadi idola warga Solo dan sekitarnya .

Pimpinan Redaksi transidonews Riyanto,S.E.,S.H.

Pada kesempatan ini kami Riyanto ,S.E.,S.H. selaku pimpinan Redaksi transindonews mewakili semua team Redaksi mengucapkan.

“Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, Mas Kaesang dan Mbak Erina, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah warohmah, Langeng serta cepat mendapatkan momongan ” Amin 3x ,” ucapnya di kantor Redaksi , Senin (2/12/22).

Masih menurutnya, semoga di hari yang sangat berbahagia ini beliau Bapak Presiden RI, Ir,H.Joko Widodo sekeluarga senantiasa selalu dalam lindungNya di berikan kesehatan , rezeki halal dan bharokah serta di kuatkan dalam memimpin Bangsa Indonesia.

” Ir.H.Joko widodo, adalah sosok Pemimpin Keluarga dan  Bangsa Indonesia, yang bisa menjadi panutan warga Indonesia. Kita tahu begitu berat beban yang selama ini di embanya untuk memimpin Bangsa Indonesia, Negara Indonesia saat ini begitu banyak bencana yang tiada hentinya serta hujatan, hinaan dan fitnah selalu menerpa beliau. Akan tetapi beliau selalu sabar narimo dan mengalah tanpa ada rasa dendam ,” terangnya.

“Saya selalu mendo’akan akan kesehatan beliau.
Ngunduh mantu yang terakir ini menjadi sebuah momentum yang sangat berharga untuk Bapak Ir.H.Joko Widodo,” pungkasnya.

Banner IDwebhost