oleh

Rapat Konsulidasi Partai Gelora di Kab Karanganyar di Hadiri Ketua DPC Daerah Pemilihan lV

Strutural Partai mulai dari tingkat DPP, DPD,DPC serta jajaranya dengan  loyalitas tanpa batas bisa merebut di kursi parlemen,poto dok: TRS // By: Rhmad.

Karanganyar //TRS – Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Sragen menghadiri rapat konsulidasi strategi tim pemenangan Partai Gelora Indonesia guna memanaskan mesin politik.

Kegiatan yang digelar pada 14 Januari 2023 tersebut berlangsung di Hotel Permata Sari , Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Rombongan Dewan Perwakilian Daerah Partai Gelora dipimpin langsung Oleh DM.Nasir,Amd, sebagai Ketua DPD, turut hadir dalam agenda tersebut di antaranya pengurus DPD , DPC dan jajaranya yang ada di wilayah Solo Raya.

Salah satu Sekjen DPC Partai Gelora kab Sragen, Rahmad Piliang, menyampaikan , hari ini dalam agenda menghadiri Konsulidasi STPP (Strategi Tim Pemenangan Partai).

” Dengan tujuan untuk mengikuti Kontestasi menghadapi Perpolitikan Pemilu 2024.Terutama menguatkan pondasi Politik serta gagasan, terkait strategi Pemenangan menuju 2024.” Tuturnya, Sabtu(14/1/23).

Masih kata dia, ini tentunya untuk program dalam penguatan loyalitas juang akan kepedulian di dalam struktural Partai .

“Ada beberapa hal yang akan terus kami perjuangkan demi tercapainya harapan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Sragen.
Insya Allah kami Partai Gelora Partai baru kami akan terus berkibar di Bumi Sukowati, yg akan mengelorakan bumi Sukowati, kami akan terus memberikan gagasan dan ide-ide sesuai petunjuk Ketua Umum Pusat , bahwa kita akan masuk 5 besar dunia itulah semboyan beliau yang slalu di sampaikanya. kami pantang mundur selangkah pun kuncinya,” tukasnya dengan tegas.

Kegiatan Konsulidasi Partai Gelora Indonesia Dapil 4 dihadiri oleh Ketua Bangter 3 Ustaz Zainudin. Menurutnya Partai Gelora yakin akan masuk ke senayan dan mempunyai wakil Rakyat dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kab/kota karena Partai Gelora mempunyai gagasan dan Ide yang besar untuk kemajuan Bangsa Indonesia. Wakil Ketua Bangter 3 Bacaleng DPR RI DPP Partai Gelora Fauzi Wahyu Muntoro Juga  yakin dan optimis untuk Pemilu 2024 akan bisa menduduki di parlemen.

Banner IDwebhost