oleh

Rasa Haru Warnai Silaturohmi Antara Disnakertrans dan P3MI Kab Sragen, Jawa Tengah

Silaturohmi Antara Disnakertrans dan P3MI Kab Sragen, Jawa Tengah, Foto dok: TRS / By : Dwek / Editor: yoel

SRAGEN // TRS–Disnakertrans(Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi) Kabupaten Sragen, Jawa Tengah menggelar acara silaturohmi serta Pisah Sambut Pimpinan baru.Silaturohmi antara Kepala Disnakertrans dan Anggota P3MI( Perusahaan Penempatan Pekerja Migrain Indonesia) beserta jajaranya, terselenggarakan di RM.Djonggrang, Jl Raya Gemolong – Sragen KM 25 ,Gemolong tepatnya pada hari, Rabu (11/1/23) .

Hadir dalam agenda tersebut yaitu tamu undangan, Asosiasi P3MI beserta perusahaan yang membawahi PMI (Pekerja Migran Indonesia) di antaranya
PT Sanjaya thanry bahtera, PT Mulia Laksana Sejahtera, PT Prima Duta Sejati, PT Mutiara Putra Utama, PT Graha Cipta Utama, PT Abunima Sejahtera Utama, PT Java indo corporation, PT Sarimadu,
Petugas PRCTKI, serta pejabat di lingkungan Disnakertrans Kab Sragen.

Yulianto SH.Msi mantan Kadisnakertrans bersama Ali rahmanto S.T mantan Kabid Penta berpesan ke semua anggota P3MI di wilayah Kab Sragen.

Yulianto, S.H.Msi. menyampaikan pesan kepada seluruh anggota P3MI yang ada di Kab Sragen , saat ini P3MI sangat siknifikan kemajuanya selain selektif untuk merekrut PMI, juga mentaati peraturan yang ada .

” Saya akui perbaiki itu tentu melalui proses, namun P3MI yang ada di Kab Sragen tidak di ragukan lagi semuanya sudah berjalan dengan baik ,” tuturrnya, Rabu ( 11/1/23).

Estri Puspaningrum selaku Direktur PT Sanjaya Thanry Bahtera , mengapresiasi apa yang di sampaikan pihak Disnakertrans.

” Saya sangat apresiasi, apa yang di sampaikan pihak Disnakertrans, saya berharap untuk kedepan semua perusahaan yang membawahi PMI tetap solid dan menorehkan prestasi serta inovasi yang lebih baik lagi ,” ucap Estri dengan penuh semangat.

Kepala Disnakertrans yang baru Agus Winarno, S.Esos, mengucapkan terimakasih atas capaian yang sudah ditorehkan oleh Kepala Disnakertrans yang lama di Kab Sragen Ia mengatakan bahwa prestasi yang didapat akan dipertahankan serta ditingkatkan lagi.

“Saya lihat hubungan antara Perusahan yang membawahi PMI serta dengan instansi lain di kab Sragen ini sangat baik. Tentu hal ini menjadi modal yang baik bagi saya sebagai Kepala baru . Capaian dan Prestasi yang ada tentu akan kami pertahankan dan tingkatkan lagi,” terangnya.

Di tempat terpisah Rahmad Piliang selaku Dirut PT Mutiara Putra Utama, mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Kepala Kadisnakertrans beliau Bapak Yulianto, yang selama ini telah membimbing kami dan seluruh perusahaan yang membawahi para PMI di kab Sragen.

” Ucap syukur Alhamdulilah bahwa dengan kesabaran dan bimbingan beliau, kami bisa menjalankan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Selain itu juga beliau sangat ngayomi serta humanis, saya sangat terkesan dan terharu selama kepemimpinan beliau,” pungkas Rohmad P.

Banner IDwebhost