oleh

Ratusan Personil Polres Demak di Suntik Vaksin Booster

Transindonews.com | Demak – Ratusan personil Polres Demak mendapat vaksin booster, Rabu (19/1/2022). Vaksinasi dosis ketiga itu untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian.

Polres Demak juga melayani masyarakat yang ingin vaksinasi booster ini.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi booster kepada personil kita. Selain itu juga kita memfasilitasi masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi booster ini,” ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

Polres Demak mencatat ada 205 personil yang mendapat vaksin booster. Ada juga dua warga yang baru menjalani vaksin tahap kedua dan vaksin booster.

Budi mengimbau masyarakat Demak juga mengikuti vaksinasi dengan baik. Polres Demak dan Pemkab Demak terus mempercepat vaksinasi.

“Mulai dari door to door hingga kita melaksanakan vaksinasi pada malam hari dan hari libur guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat,” tuturnya.

Dikatakannya, program Vaksinasi Malam Minggu Kota Wali (Siaga Wali) Polres Demak juga melayani vaksinasi booster untuk masyarakat mulai Sabtu (22/1).

“Bagi masyarakat yang belum vaksin atau ingin vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 datang saja ke gerai vaksin Siaga Wali Polres Demak di Alun-alun Simpang Enam Demak yang di gelar setiap malam minggu,” jelasnya.

Aan Sofyan (25), Warga Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, mengikuti vaksinasi ini. Dia mengapresiasi Polres Demak yang melayani masyarakat dalam vaksinasi booster.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres yang memfasilitasi vaksinasi bagi masyarakat Demak,” tuturnya.

Munthohar_Ershi

Banner IDwebhost